Zul Zivilia Ditangkap dan Terbukti Sebagai Pengedar Sabu Dan Inek

Makviral.com – Selain pemakai, Zul ‘Zivilia’ juga jadi pengedar narkoba. Ia pun mengungkapkan penyesalannya.

Hal tersebut diutarakan Zul saat polisi menggelar konferensi pers di Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (8/3/2019).

“Apa kamu menyesal?,” saat ditanya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono.

“Ada. Menyesal,” jawab Zul ‘Zivilia’ sambil menunduk.

Ditanya lebih lanjut, pelantun ‘Aishiteru’ itu mengatakan hal ini sudah menjadi jalan hidupnya. Mau tak mau, ia harus menerima kalau sekarang Zul ‘Zivilia’ ditangkap polisi karena kesalahannya sendiri.
“Ini adalah jalan hidup saya,” pungkasnya.

Baca Juga : 3 TNI Gugur Dalam Penyerangan Kelompok KKB

Zul ‘Zivilia’ ditangkap pada 28 Februari 2019 di apartemennya, Jakarta Utara. Saat dites urine, hasilnya positif ia menggunakan sabu.

Zul ‘Zivilia’ ditangkap polisi di salah satu apartemen kawasan Jakarta Utara, pada 28 Februari 2019. Selain jadi pengguna, ternyata Zul juga menjadi pengedar.

Baca Juga : Zul Zivilia Ditangkap Dan Positif Gunakan Narkoba

Saat diamankan, polisi menemukan barang bukti berupa 9,54 kilogram sabu dan 24.000 butir ekstasi.
“Barang bukti 9,54 kilogram sabu dan 24.000 butir ekstasi,” kata Kapolda Irjen. pol. Gatot Eddy Pramono, saat gelar perkara di Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (8/3/2019).
Jadi pengedar, Zul ‘Zivilia’ berperan ikut menimbang barang dan memasukkan ekstasi ke dalam plastik klip. Bahkan pelantun ‘Aishiteru’ itu juga serta merta mengantarkannya.

Sebelumnya, Zul sempat hilang kontak hingga melewatkan jadwal manggung di konser musik KPU Bone pada Sabtu 2 Maret 2019. Sang istri, Retno Paradinah sempat panik mencari suaminya tersebut.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *