Wawancara Melalui Whatsapp Tante Raya Perrez Terkait Sensasi Yang Sering Diberikannya

Makviral.com – Berbicara dengan berita viral yang terjadi belakangan ini yang dimulai dari #JusticeForAudrey hingga beberapa berita viral lainnya tidak ketinggalan menarik disimak adalah viralnya seorang tante yang berumur 48 tahun bernama Raya Perrez.

Dirinya memang merupakan seseorang yang memiliki materi yang cukup mumpunui karena peninggalan harta warisan suaminya.  Inilah salah satu wawancara melalui telefon Whatsapp yang dilakukan makviral kepada tante Raya Perrez.

Staff Makviral : Tante selamat siang ini dari Bayu yang kemarin datang ke rumah tante dan wawancara dengan tante masi ingat kan tante ..

Tante Raya : Iya yang brondong ganteng itu kan, masi ingat kok tante.. ada apa yah mau datang ya ke rumah tante?

Staff Makviral : Hahaha bagus tan kalau ingat, gak tan ini bayu mau tanya kok tante lagi lagi bikin status yang kontroversial dan membuat banyak orang bertanya tanya?

Tante Raya : Tidak tante bukan membuat sensasi, tante memang sedang mencari brondong, kan kemarin kamu tahu sendiri kalau dirumah tante banyak foto-foto brondong yang pernah jadi pacar tante.

Staff Makviral : Jadi tante kenapa bikin status gitu tidak memberitahukan mereka kalau memang benar-benar ada yang tante hubungi dan ajak jadi pacar sementara?

Tante Raya : Bukan gitu tapi tante kan tidak mungkin mempublikasikan mereka yang ada nanti beberapa brondong malah takut mencari tante.. Jadi ya biarkan aja kalau mereka menganggap tante palsu, lagian tante tidak rugi apa-apa.

Staff Makviral : Ooh gitu ya tan,, ya udah tan makasi ya sudah menjawab telfon ini, kami kan tahu tante orangnya sibuk sekali..

Tante Raya : Iya udah kapan kapan ke rumah tante lagi ya.. tante tutup telfon dahulu.

 

 

BACA JUGA : SIAPAKAH SEBENARNYA TANTE RAYA PERREZ? TANTE YANG VIRAL DI MEDIA SOSIAL

BACA JUGA : WAWANCARA EKSKLUSIF MAKVIRAL BERSAMA TANTE RAYA PERREZ YANG SEDANG VIRAL

 

 

3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *