Wawancara Eksklusif Makviral Bersama Tante Raya Perrez Yang Sedang Viral

Makviral.com – Kali ini tim redaksi Makviral mencoba menghubungi tante Raya Perrez yang diketahui tinggal di salah satu kawasan rumah elite di Jakarta. Akhirnya tante Raya bersedia menerima kunjungan tim untuk dilakukan wawancara terkait dirinya yang sering membuat postingan kontroversi.

Tante yang bernama asli Raya Halimah Perrez ini berkomentar dirinya membuat postingan status kontroversial bukan semata-mata untuk membuat sensasi melainkan memang ini seperti sebuah sayembara agar ada brondong (sebutan untuk lelaki muda) yang tertarik pada dirinya dan ingin berkencan dengan nya.

Bahkan dirinya memperlihatkan sejumlah perhiasan yang diletakan begitu saja dirumahnyam terlihat rumah yang berdiri di tanah seluas 1hektar ini cukup mewah dengan nuansa Eropa. Rumahnya sendiri didominasi oleh warna emas dan dilengkapi berbagai perabot yang cukup mahal dan merogoh kocek, ditaksir rumah beserta isinya mencapai lebih dari 20 miliar.

.

Dirinya mengakui bahwa sudah beberapa lelaki yang pernah menjadi pacarnya bahkan menunjukan fotonya ketika tinggal serumah dengan tante Raya. Meski tinggal sendirian dirumah yang terbilang sangat besar dirinya memperkerjakan 2 security pribadi yang dimana hanya untuk menjaga rumahnya ketika malam.

Bahkan ketika diwawancarai tante sempat menggoda salah satu kru Makviral yang tengah mewawancarai dirinya agar menjadi brondong simpanan nya. Kedua anak angkat tante hanya pulang ketika sedang liburan sekolah. Anak angkat pertama tante sekolah di Jerman dan yang kedua bersekolah di Amerika Serikat.

BACA JUGA : SIAPAKAH SEBENARNYA TANTE RAYA PERREZ? TANTE YANG VIRAL DI MEDIA 

Inilah rumah tante Raya yang berhasil di abadikan oleh kru Makviral (sudah diberikan izin oleh tante untuk mengambil gambar rumahnya) tim juga tidak lupa mengucapkan terima kasih sudah diberikan waktu untuk wawancara ini.

BACA JUGA : WAWANCARA MELALUI WHATSAPP TANTE RAYA PERREZ TERKAIT SENSASI YANG SERING DIBERIKANNYA

6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *