Virall !! Wanita Cantik Tewas Diterkam Buaya Peliharaan Tempatnya Bekerja

Makviral.com РSeorang wanita cantik ditemukan tewas dengan jasad tidak utuh disebuah kolam. Didalam kolam tersebut terdapat seekor buaya sepanjang 5 meter  Ranowangko, Tombariri, Minahasa, Sulawesi Utara. Menurut informasi beredar wanita cantik tersebut bernama Deasy Tuwo (44 tahun).

Kejadian bermula ketika tiga warga mendatangi pabrik untuk mencari keberadaan Deasy lantaran sudah tiga hari tidak bisa dihubungi. Kedatangan mereka bertujuan untuk memberi tahu Deasy bahwa adalah kegiatan kerja bakti di seluruh desa. Herling sendiri merupakan wakil kepala bidang lingkungan Desa Ranowangko. Berdasarkan informasi yang dia dapat, Deasy tinggal dan menjaga kantor perusahaan tersebut.

Buaya sepanjang 5 meter yang memangsa Deasy Tuwo

Ditemani dua warga, Herling mendatangi perusaahaan namun tidak menemukan Deasy. Dia lalu mencarinya dengan berkeliling di sekitar perusahaan. Ketika mengamati kolam buaya Herling melihat sesuatu di kolam buaya yang mirip dengan mayat manusia. Ketika menepikan sosok yang awalnya di kira adalah boneka, alangkah terkejutnya Herling teryata itu memang sosok jasad mayat perempuan.

BACA JUGA : Ivan Gunawan Dinyatakan Positif Hamil.. Kok Bisa?

Polisi langsung bergerak cepat dan mendatangi TKP guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, dalam penyelidikan petugas menyebutkan bahwa Deasy tidak meninggal di hari yang sama ketika jasadnya ditemukan.

Kapolres Tomohon, AKBP Raswin Bachtiar Sirait, melalui Wakapolres Kompol Joyce Wowor mengatakan kepolisian akan mengungkap kejadian sebenarnya dan memeriksa sejumlah pihak terkait kasus ini. Beredar kabar bahwa Deasy sengaja dilempar ke kolam buaya setelah sebelumnya telah di perkosa. Polisi masi belum bisa memberikan keterangan resmi di karenakan masi memeriksa sejumlah saksi dan mencari fakta kebenaran kejadian naas tersebut.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *