Virall !! Video Atta Halilintar Grebek Presiden Jokowi

Makviral.com – Bukan urusan yang gampang untuk berkunjung, masuk ke dalam Istana Bogor lokasi tinggal Presiden Joko Widodo ketika ini.

Sudah lumayan lama, istana ini dikenal mempunyai keunikan. Mulai dari aspek historis, kebudayaan, bahkan dikenal pun sebagai lokasi tinggal sejumlah fauna.

Tentu, bakal menjadi suatu kehormatan hati tersendiri, bila dapat masuk ke dalam istana presiden ini. YouTuber Atta Halilintar pun sukses mendapatkan izin, guna mengeksplore isi istana. Dia bahkan, dari jarak paling dekat dapat melihat, bagaimana desain megah Istana Bogor.

Lewat akun YouTube nya berjudul “GREBEK ISTANA RI PRESIDEN JOKOWI! ATTA DIANGKAT ANAK?” video yang diupload 1 April 2019 ini, unik perhatian publik.

Dalam video ini, Atta bahkan disambut langsung oleh sang presiden.

“Saya pikir terdapat tamu siapa,” kata Jokowi ketika membukakan pintu guna Atta.

Saat menyaksikan isi Istana, seluruh dinding tampak berwarna putih dengan tidak sedikit pintu dan jendela dicat warna krem. Ruangannya begitu lapang dengan lantai marmer yang dilapisi permadani.

BACA JUGA : Siapakah Sebenarnya Tante Raya Perrez? Tante Yang Viral Di Media Sosial

Diakui Jokowi ada tidak sedikit spot-spot spesial di istana ini yang jadi favoritnya. Ruang kesatu yang ditunjukkan ialah ruang Garuda, lokasi sang presiden menjamu tamu-tamunya.

“Ini ialah ruang Garuda biasa dipakai untuk menerima tamu negara,” cerah Jokowi pada Atta.

Diakui Jokowi, umur istana ini telah lebih dari 200 tahun. Namun, seluruh isi dan perabotannya tetap terawat, tidak terlihat laksana berada di dalam bangunan tua.

Setelah menunjukkan ruang menjamu semua tamu, Jokowi mengindikasikan beranda belakang Istana Kepresidenan di Bogor. Sangat luas dengan hamparan rumput hijau yang menyejukkan mata.

BACA JUGA : Titiek Soeharto Dinilai Layak Jadi Ibu Negara Temeni Prabowo

Beranda ini biasa dipakai sebagai lokasi ngobrol santai dengan tamu-tamu negara, bahkan sebagai spot foto kesayangan para tamu yang datang.

Jika disaksikan lebih detail, istana ini terlihat estetis karena dihias dengan tidak sedikit pilar besar. Tak melulu itu, tiap sudut ruang tampak semakin cantik karena ditaruh guci-guci keramik.

Saat disuruh ke ruang makan, ruang satu ini pun tak kalah menawan. Dilengkapi meja marmer, ruang ini pun jadi ruangan eksklusif menjamu semua tamu-tamu negara.

Bisa mengerjakan tur keliling istana, untuk Atta, menjadi sebuah kehormatan. “Biasanya kan saya gerebek lokasi tinggal artis, nah kini ini, saya gerebek istana presiden,” kata Atta.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *