Virall !! Link Video Bokep Siswi Madiun Tersebar Melalui Whatsapp

Makviral.com – Sebuah video yang mempertontonkan dua anak yang terlihat masi seumur jagung tengah berhubungan badan layaknya suami istri viral melalui pesan whatsapp. Video mesum yang berdurasi 6 menit 51 detik ini menjadi perbincangan warga kabupatan Madiun, Jawa Timur.

Ilustrasi Video Mesum Viral

Dalam video mesum yang diterima Madiunpos.com, adegan mesum yang dilakukan oleh sepasang remaja laki-laki dan perempuan. Informasi yang diterima, kedua remaja tersebut merupakan pelajar SLTA dan warga Kabupaten Madiun.

Dilihat dari durasi awal video tersebut sudah langsung dalam kondisi tanpa busana (bugil). Kemudian keduanya melakukan hubungan intim layaknya suami istri hingga video mesum tersebut berakhir. Lokasi video tersebut tampak terjadi di dalam sebuah kamar yang tidak memiliki lampu alias remang-remang.

BACA JUGA : Inilah Link Mesum Artis Vanessa Angel

BACA JUGA : Wanita Cantik Ini Dipukul Saat Sedang Shalat

Menurutnya masyarakat video tersebut adalah video yang sudah terjadi setahun lalu. Perempuan di dalam video tersebut bernisial P warga Desa Blabakan, Kecamatan Mejayan. Kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

Pelaku yang tidak lain adalah kekasih korban menyebarkan video mesum tersebut lantaran cemburu karena P berhubungan dengan remaja lain. Lantaran tidak terima pelaku menyebarkan video itu ke teman-temannya.

Menurut info pelajar laki-laki sudah menjalani masa hukuman percobaan, sedangkan P sendiri sudah masuk ke pondok pesantren di Ponorogo. Kepolisian meminta kasus tersebut tidak dibesar besarkan karena sudah terjadi setahun lalu.

“kami menyayangkan  peristiwa itu menjadi viral kembali. Itu sudah ditangani pihak yang kompeten. Seperti Polres Madiun dan Dinas Sosial Pemkab Madiun. keduanya sudah dilakukan pembinaan dan diselesaikan secara hukum maupun kekeluargaan,” ungkap kepolisian.

2 Comments on “Virall !! Link Video Bokep Siswi Madiun Tersebar Melalui Whatsapp”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *