Virall !! Inilah Alasan Mengapa Vanessa Angel Dihargai 80JUTA !!

Makviral.com – Setelah beberapa hari masuk 3 daftar pencarian paling populer diberbagai sosial media, artis Vanessa Angel yang terciduk sedang dikamar hotel bersama seorang pengusaha kaya raya inisial R yang diketahui rela membayar 80juta untuk sekali main dengan Vanessa.

Vanessa Angel merupakan salah satu artis yang namanya jarang dibicarakan dipublik, sontak hal tersebut mengejutkan berbagai kalangan. Menurut kabar beredar sebelum pergi ke hotel untuk menuntaskan pekerjaan sampingan nya Vanessa Angel sempat terlihat dipusat pembelanjaan besar di Surabaya.

Menurut Pengakuan Managernya, Vanessa mengatakan akan menjadi pengisi acara disebuah acara yang ada di Surabaya. Namun mantan Didi Mahardika ini malah harus menjalani pemeriksaan kepolisian setelah terciduk sedang melakukan praktik jual badan tersebut. Kabarnya Vanessa dan pengusaha tersebut diciduk oleh oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim terkait transaksi haram tersebut. Dikamar hotel 2721 Hotel Klik QQ Surabaya, Sabtu (5/1) siang.

Dikatakan bahwa letak hotel tersebut berlokasi 20 km dari bandara Juanda, hotel mewah berbintang 5 ini menawarkan harga bervariatif tiap kamarnya. Luasnya pun beragam mulai dari 32 meter hingga 132 meter. Sedangkan kabarnya harga termahal  dihargai 4jutaan untuk satu malam. Dari pantauan makviral interior kamar-kamar yang sangat mewah dan cantik dalam balutan warna natural. Jika dilihat dari fasilitas yang disediakan, tampaknya hotel ini memiliki semua fasilitas yang dibutuhkan oleh tamu yang menginap.

BACA JUGA : Berbuat Rusuh Akhirnya Diusir Dari Pesawat Oleh Maskapai Garuda Indonesia

Menurut kuasa hukum Vanessa Angel kliennya tidak terlibat prostitusi online tersebut. Ia mengatakan bahwa Vanessa sengaja dijebak.¬†“Setiap kuasa hukum pasti membela kliennya. karena itulah tugas seorang pengacara. Kita tidak usah berdebat disini tapi silahkan menunggu fakta yang membuktikan” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim Selasa(8/1/2019).

Kombes Barung menegaskan seandainya Vanessa Angel dijebak, mengapa digerebek didalam hotel dan menyebut saat digerebek Vanessa tengah berhubungan badan dengan pengusaha berinisial R tersebut. Barung juga mengatakan Vanessa Angel juga mengaku disurabaya untuk menjadi MC. ” Tapi masak kegiatan MC, dilakukan disebuah kamar hotel?” tanya Barung lagi.

 

 

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *