Viral !! Terungkap Alasan Pengusaha R Rela Membayar 80 Juta

Makviral.com РKepolisian Polda Jatim akhirnya mengungkap pengusaha tajir berinisial R rela membayar hingga 80 juta untuk layanan kencan kilat satu ronde dengan artis Vanessa Angel. Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi, mengatakan bahwa pria yang memesan artis berinisial VA berprofesi sebagai pengusaha.

Waktu kejadian pada hari Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.35WIB, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menciduk Vanessa Angel disebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur saat tengah berhubungan badan dengan pengusaha R.

Artis Vanessa Angel Bayaran 80 Juta Sekali Kencan

Pengusaha R diduga menggunakan jasa artis melalui mucikari prostitusi online yang melayani wilayah Surabaya dan Jakarta.

Mengapa Vanessa Angel Yang Di Booking?

Rupanya menurut pengakuan pengusaha R dirinya sangat ngefans dengan sang artis. Ia meminta agar bisa mendapat layanan seks dari artis berinisial VA tersebut. Akhirnya keinginannya pun tercapai, bisa memadu kasih dengan artis idolanya. Tapi kebahagian yang dirasakan sesaat itu berujung petaka setelah diciduk kepolisian tengah berhubungan intim dengan artis Vanessa Angel.

BACA JUGA : Mengapa Pengusaha Yang Memesan Vanessa Angel Tidak Ditahan?

“Wah, he he mengenai usia pemesan saya kurang tahu. yang jelas pengusaha besar kalau pengusaha kecil mana berani bayar Rp 80 juta,” kata Arisandi.

Belakangan diketahui identitas pria yang menyewa artis FTV, Vanessa Angel diketahui bernama Rian, dirinya merupakan pengusaha yang memilki pertambangan di Lumajang. Pria itu disebut sebagai seorang pengusaha yang berusia lebih dari 40 tahun dan belum berkeluarga. “Inisial R , belum berkeluarga.” jelas Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi, Senin.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *