Viral !! Seorang Siswi ABG Cantik Di Bekasi Diperkosa Pacarnya Berkali-Kali Hingga Hamil

Makviral.com – Sungguh tragis nasib seorang siswi ABG di Bekasi diperkosa oleh pacarnya sendiri, VY, yang terpaut usia 20tahun. Pria berusia 35 tahun itu melakukan hubungan suami-istri berkali kali hingga korban berbadan dua.

Korban yang masih dibawah umur (15tahun) diketahui masi belajar di bangku sekolah menengah pertama. Awalnya, korban menolak diajak berhubungan, namun karena dibujuk rayu akhirnya korban  bersedia melayani nafsu bejad pelaku.

Ilustrasi Pemerkosaan

Awalnya mereka pacaran 1 tahun, ya biasa tidak terlalu jauh sampai berhubungan intim, si cowok ngajakin (berhubunga), tapi si cewek nolak terus dan akhirnya si cewek pasrah saja. Karena dibilang sama pelaku akan tanggung jawab. ujar Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah Kabupaten Bekasi Muhamad Rojak ketika dimintai konfirmasi, Kamis (31/1/2019).

Baca Juga : Vlog Ahok ‘Lompat’ Langsung Ke Nomor 3, Alasannya??

Pelaku memperkosa korban di kontrakannya di Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, dan di losmen di daerah Cibitung, Kabupaten Bekasi. Selama 1 tahun berpacaran itu, korban disetubuhi pelaku hingga lima kali.

Setelah mengetahui VY tengah hamil dan sudah memasuki usia kehamilan 4 bulan awalnya keluarga korban menemui cowoknya untuk bertanggung jawab, teryata rumah pelaku sudah terkunci dan pelaku sudah melarikan diri.

Baca Juga : Ahmad Dhani Ungkap Rasanya Tidur Dalam Penjara

Kasus ini telah dilaporkan ke Polres Bekasi. Laporan korban tertuang dalam nomor laporan LP/86/64-SPKT/K/I/2019/Restro Bekasi.

Identitas pelaku berupa e-KTP dan draf kartu keluarga telah dikantongi kepolisian, Bahkan polisi berjanji akan menciduk pelaku dalam waktu dekat.

Untuk saat ini VY tidak dapat melanjutkan sekolah karena usia kehamilan, KPAI akan berkoordinasi dengan pihak sekolah agar anak korban tidak dikeluarkan dari sekolah sampai selesai waktunya korban melahirkan anaknya.

 

One Comment on “Viral !! Seorang Siswi ABG Cantik Di Bekasi Diperkosa Pacarnya Berkali-Kali Hingga Hamil”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *