Viral !! Setelah Vanessa Angel Polisi Kembali Membocorkan 6 Nama Artis

Makviral.com  – Kepolisian kembali membocorkan 6 nama artis yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online artis ini. Setelah Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Ke enam artis ini akan dipanggil karena nama-nama mereka ada didalam daftar wanita yang bisa di sewa untuk layanan seks kilat tersebut. Polisi menyebut 6 artis tersebut akan dipanggil untuk dimintai keterangan. Surat panggilan sudah dilayangkan untuk pemanggilan pada minggu depan.

Kepolisian saat memberikan 6 nama kepada media

Bayung menyebut 6 artis tersebut yakni dua artis sinetron telivisi, dua artis FTV, dan dua mantan finalis Puteri Indonesia. Lalu siapa saja nama enam artis tersebut?
“Ini yang pertama adalah FG atau Fatya Ginanjarsari. Kemudian BS itu Baby Shu. ML itu Maulia Lestari, kemudian Riri Febianti, AC atau Aldira Chen kemudian Tiara Permata Sari,” papar Barung.

BACA JUGA : Polisi Kembali Bocorkan 6 Nama Artis, Berikut Biodata dan Harga Sekali Kencan Mereka

“Oleh karena itu Pak Kapolda memyampaikan 6 nama-nama artis yang akan kami panggil minggu depan adalah terduga artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi online ini. Enam orang ini kami panggil untuk melengkapi penyelidikan yang sedang kita lakukan saat ini” lanjut Barung.

Polisi mengatakan akan memberikan kesempatan. Jika dalam panggilan pertama tidak datang, pihaknya akan memanggil lagu, namun untuk yang ketiga kalinya, polisi tidak segan utnuk menjemput paksa. Menurut kepolisian kesaksian ke 6 nama tersebut sangat penting untuk melengkapi data-data penyidikan. Dan untuk segera membongkar seluruh jaringan daripada kasus prostitusi online artis ini. Jelas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *