Viral !! Seorang Pria Asal Karanganyar Menjual Helikopter Di Medsos

Makviral.com – Lagi lagi Netizen dihebohkan dengan beredar kabar bahwa seorang pria asal Karanganyar sedang menawarkan Helikopter pribadinya di media sosial. Sontak lelaki yang bernama lengkap Rahman Wijaya Setiawan ini menjadi perbincangan netizen.

Melalui pantauan tim makviral, Rahman menawarkan helikopter pribadinya melalui akun Facebooknya dengan harga 25miliar. Menurut rahman sudah ada yang menawar seharga 20miliar untuk helikopter milkinya tersebut.

Rahman Wijaya Setiawan dan istrinya

Diketahui bahwa Rahman juga aktif dibeberapa forum jual beli yang berbasis di Indonesia. biasanya rahman menawarkan mobil diforum tersebut. Saya ini penjual mobil melalui medsos selama ini.” tutur Rahman.

BACA JUGA : Seorang Lelaki Memakai Emas 13KG Setiap Hari

Dalam facebook miliknya terlihat ada sebuah postingan pada 27 November 2018, ia menawarkan sebuah Daihatsu Ayla. Mobil berpenggerak manual tahun 2019 tersebut ditawarkan Rahman seharga 82juta nego. Difacebook tersebut diketahui bahwa ayla tersebut telah laku terjual.

Menurut pengakuan Rahman, mobil termahal yang pernah ia jual adalah mobil Toyota Forturner seharga 350juta. Diketahui Rahman menekuni profesi jual beli ini sejak 5 tahun terakhir.

One Comment on “Viral !! Seorang Pria Asal Karanganyar Menjual Helikopter Di Medsos”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *