Viral!! Penumpang Diperbolehkan Membawa Burung Elang Di Kabin Pesawat

Makviral.com – Heboh di Twitter, penumpang pesawat membawa burung elang di dalam kabin. Sebenarnya, itu diperbolehkan di sejumlah maskapai Timur Tengah.

Dirangkum makviral.com dari sekian banyak sumber, Senin (8/4/2019) baru-baru ini heboh di Twitter tentang dua penumpang pesawat yang membawa burung elang di dalam kabin. Diketahui, tersebut terjadi di di antara maskapai asal Timur Tengah.

Terlihat, burung elang itu diblokir bagian kepalanya. Elangnya diletakkan di tangan dan tampak baik-baik saja.
Banyak netizen yang diciptakan terpukau sebab sungguh jarang terjadi naik pesawat bersama burung elang. Akan tetapi, sejumlah netizen beda memberi informasi bahwa urusan itu sebenarnya wajar di maskapai asal Timur Tengah.
Dalam pencarian makviral.com, memang sejumlah maskapai asal Timur Tengah punya aturan khusus tentang burung elang. Burung elang pun diperbolehkan untuk masuk di kabin pesawat.

BACA JUGA : Melebihi Muatan Pesawat, Pria Asal Cina Ini Habiskan 2.5 Liter Susu

Maskapai Qatar Airways misalnya, mereka memperbolehkan penumpang membawa burung elang di dalam kabin ekonomi. Maksimum boleh membawa sampai 6 burung elang.

Maskapai Royal Jordania juga sama. Mereka memperbolehkan penumpang membawa burung elang di ruang belajar ekonomi, pasti ada ongkos tambahan.

BACA JUGA : Keluar dari ruang ICU, Ani Yudhoyono Ditemani Annisa Pohan

Akan tetapi, terdapat aturan-aturan yang mesti dipatuhi. Seperti kepala burung elang mesti tertutup, rantai mesti terpasang di kaki burung elang, membawa sertifikat kesehatan burung elang dan beda sebagainya.
Bagi orang-orang Timur Tengah, burung elang adalahsuatu stasus sosial tertinggi semenjak zaman dulu. Elang dinilai sebuah simbol keberanian, kebulatan tekad dan kebebasan.

Di zaman dulu, burung elang adalah’teman’ guna berburu makanan. Namun kini, elang menjadi peliharaan mewah dan mahal harganya yang pun akan mengusung stasus sosial untuk yang memeliharanya.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *