Viral !! Pengusaha R Penyewa Jasa Vanessa Angel Harus Ditangkap Juga. Desak MUI

Makviral.com – Setelah Polda Jatim menetangkap seluruh mucikari yang terlibat dalam praktik prostitusi online ini menjadi tersangka, Vanessa Angel juga ditetapkan sebagai tersangka. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur KH Abdussomad Bukhori mendesak kepolisian juga harus menangkap pengusaha R yang menyewa jasa layanan cinta kilat tersebut.

Dia meminta pria yang menyewa jasa Vanessa Angel yang tak lain adalah pengusaha R juga harus ditangkap dan dihukum. Abdussomad yang merupakan ketua MUI Jawa Timur datang ke Markas Polda Jawa Timur, Selasa. Meminta kepolisian juga memenjarakan pria hidung belang dan perempuan PSK yang terlibat dalam prostitusi online yang melibatkan artis hingga model papan atas Indonesia.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur KH Abdussomad Bukhori

Abdussomad mengatakan akan mengusulkan undang-undang yang mengatur hukum mengenai pemesan dan penyedia jasa layanan prostitusi online ini. Abdussomad mengaku mendatangi Markas Polda Jawa Timur untuk memberikan apresiasi dan dukungan moral kepada polisi yang telah membongkar kasus besar prostitusi online di Surabaya.

BACA JUGA : Mengapa Pemesan Jasa Vanessa Angel Mau Membayar Hingga 80 Juta? Inilah Alasanya.

Menurutnya kegiatan menjajakan diri dilarang keras oleh agama. Jangan melakukan zina, mendekati perbuatan zina saja umat Islam dilarang keras. Ungkapnya, menurut Abdussomad  dirinya sudah beberapa tahun terakhir mendeklarasikan diri bersih dari seluruh kegiatan prostitusi di Jawa Timur.

BACA JUGA : Ditetapkan Tersangka Vanessa Angel Bingung Dan Menangis.

Bersama Pemprov Jawa Timur, MUI sudah melakukan penutupan 48 titik lokalikasi di Jawa Timur. “Yang terbesar di Surabaya, yakni lokalisasi Dolly,” ucapnya. Seperti yang ramai diberitakan Ditreskrimsus Polda Jawa Timur berhasil membongkar praktik prostitusi online berskala nasional yang melibatkan sejumlah artis. Harga yang dipatok untuk jasa sekali kencan berkisar dari puluhan hingga ratusan juta, dan biasanya pemesan merupakan kalangan pengusaha dan beberapa pejabatan.

One Comment on “Viral !! Pengusaha R Penyewa Jasa Vanessa Angel Harus Ditangkap Juga. Desak MUI”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *