Viral !! Miliarder Ini Bagikan 13 Miliar Kepada 100 Orang Beruntung

Makviral.com – Baru-baru linimasa Twitter ramai dengan cuitan miliader asal Jepang Yusaku Maezawa yang membagikan uang. Ia mengumumkan melalui akun Twitter-nya @youcuck2020 akan membagikan total 100 juta yen atau setara Rp 13 miliar kepada pengikut akun Twitternya. Uang tersebut dibagikan kepada 100 orang yang beruntung.

Maezawa akan membagikan uang tersebut secara acak jika mereka mau mencuit ulang cuitannya dan mengikutinya di Twitter. Ia juga mengatakan bahwa barang siapa yang beruntung akan dihubungi melalui pesan langsung atau direct message Twitter. Maezawa membagikan uang tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat karena perusahannya berhasil tumbuh dengan pesat.

Siapa sebenarnya Maezawa? Diketahui Maezawa merupakan founder dan CEO Zozo.Inc yang merupakan salah satu e-commerce terbesar di Jepang. Sampai saat ini unggahan tersebut telah diretweet lebih dari 5 juta kali sejak diunggah pada 5 Januari 2019. Dalam cuitannya tersebut miliader asal Jepang ini mengatakan bahwa kompetisi ini merupakan perayaan atas capaian perusahaan Zozotown miliknya yang berhasil meraup penjualan sebesar 100 miliar yen atau setara dengan Rp 13 triliun dalam setahun.

Baca Juga : Pengusaha Durian Asal Tawarkan 13 Miliar Asalkan,,,

melansir dari laman Mashable, Selasa (8/1), bahwa cuitan yang dibuat Maezawa berhasil mencetak sejarah sebagai cuitan dengan retweet terbanyak sepanjang sejarah Twitter. Hingga saat ini akun Maezawa telah diikuti lebih dari 4 juta follower.

Baca Juga: Kumpulan Video Viral Menangkap Ikan Paling Seru Di Laut

Sebelumnya, pengguna Twitter yang memegang gelar retweet terbanyak adalah adalah Carter Wilkerson. Carter merupakan remaja yang meminta nugget gratis kepada restoran siap saji Wendy’s. Saat itu Wendy’s menyebut bahwa remaja tersebut bisa mendapatkan nugget gratis jika berhasil mendapatkan 18 juta retweet, tapi pada akhirnya hanya berhasil mendapatkan 3,3 juta retweet.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *