Viral !! Menjalani Tes Urin Ivan Gunawan Positif Hamil, Pelakunya Teryata??

Makviral.com – Pasca kasus assisten artis Ivan Gunawan terciduk karena menggunakan narkoba. Polisi langsung melayangkan surat panggilan kepada Ivan Gunawan. Tak hanya diperiksa sebagai saksi, pria yang lebih dikenal dengan nama Igun itu harus menjalani tes urine.

Igun mengaku melalui tes urin yang dilakukannya. menunjukkan bahwa dirinya positif hamil. “Tadi saya menjalani tes urine, hasilnya sungguh tidak diduga, saya positif hamil. ” kata Igun di Jakarta, Kamis 17 Januari 2019.

Ivan Gunawan Atau yang sering disapa Igun.

Namun ucapan tersebut hanya candaan Ivan kepada media. Dikarenakan dari hasil tes urine yang dilakukannya, Igun dinyatakan negatif dan bersih dari narkoba.

Tidak lupa Igun juga merasa bahagia dan bersyukur polisi telah berhasil menangkap asisten pribadi yang teryata merupakan pecandu narkoba itu. “Semuanya hasilnya negatif alhamdulilah dan untuk pak polisi cepat menangkap assiten saya yang pecandu itu,” kata dia.

BACA JUGA : Vanessa Angel Melayani Tamu Hingga Luar Negeri.. Tarifnya???

Sebelumnya assisten Igun diamankan kepolisian di rumah kos kamar23, Jalan H Najihun No 1A(Dwijaya), Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin 14 Januari 2019.

Barang bukti yang diamankan melalui penangkapan tersebut 1 paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan 1 pil ekstasi. Igun menambahkan, polisi meminta penjelasannya sebagai saksi terkait penangkapan tersebut.

Tidak lupa Igun juga meminta maaf kepada pihak keluarga karena tidak mengawasi AA yang merupakan asistennya. “Dan saya meminta maaf kepada keluarga Andre Jordan Alatas bahwa saya sebagai atasan memang saya mengawasi asisten setiap hari,” ujarnya.

Igun berharap asisten nya tesebut bisa jera dan tidak akan menggunakan barang haram tersebut setelah kejadian ini. “Semoga asisten saya bisa jera dab tobat tidak menggunakan barang yang memang tidak ada manfaatnya, hanya merusak diri kita,” kata dia.

BACA JUGA : Gadis Cantik Sedang Shalat Dipukul Pingsan Dengan Kayu.. Pelakunya…??!

Menurut kepolisian assisten Igun tersebut memperoleh barang haram tersebut melalui jaringan besar di negara Belanda. “Jadi hari ini pemanggilan Ivan Gunawan adalah sebagai saksi terkait asistennya yang ditangkap menggunakan narkoba. Kami juga sudah meminta keterangan darimana sumber narkoba tersebut kepada tersangka. menurut pengakuan AJ ia membelinya melalui sebuah jaringan besar dari negara Belanda,” kata Kasat Narkoba Polres Jakbar AKBP Erick Frendriz .

One Comment on “Viral !! Menjalani Tes Urin Ivan Gunawan Positif Hamil, Pelakunya Teryata??”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *