Viral!! Mantan Panggila TNI Ngamuk Fotonya Dimasukan Baliho Capres No 2

Makviral.com – Setelah beredar sebuah baliho terpasang yang mendukung capres no 2 Prabowo-Sandi, namun yang menghebohkan netizen adalah didalam baliho tersebut terpampang foto Mantan Panglima TNI, Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo. Tidak tinggal diam Gatot pun langsung bertindak dengan tegas meminta fotonya diposko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo dilepas. Permintaan itu langsung dilakukan BPN.

Mantan Panglima TNI, Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo

BPN langsung bergerak cepat dan menurunkan baliho pendukung capres no 02 yang didalamnya terdapat foto Gatot. Sebelumnya foto Gatot terpampang di pojok kiri atas papan baliho. Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Surakarta, Kurnia Sari, menyatakan spanduk tersebut berasal dari relawan Prabowo-Sandi. Memang beberapa spanduk diposko itu dipasang oleh relawan dan caleg.

BACA JUGA : Amien Rais Akan Gempur Kantor KPU, Ini Alasannya.

Menurut Kurnia baliho tersebut langsung diturunkan setelah muncul berita tentang Pak Gatot yang marah. Kini hanya tinggal tiga baliho yang terlihat diposko. Yang berukuran paling besar, terdapat tanda pengenal lokasi, yaitu tulisan Posko BPN Prabowo-Sandi.

Baliho tersebut berisi sejumlah tokoh-tokoh, yang ukuran paling besar foto Prabowo-Sandi. Tidak lupa juga terdapat Djoko Santoso dan Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarnoputri. Foto Presiden pertama RI yaitu Soekarno juga ada dibalik gambar Rachmawati. Di bawah baliho terdapat spanduk warna kuning yang berasal dari Caleg Partai Berkarya, Purwanto. Spanduk ini berisi “kalimat selamat datang”. Terdapat pula foto Djoko Santoso, Rachmawati dan Mayjen (purn) Musa Bangun.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *