Viral !! Kakek Kakek Jaman Now Pacaran Dengan Gadis Perawan Cantik Berusia Muda

Makviral.com – Ada-ada saja percintaan jaman sekarang yang semakin tidak mengenal batasan termasuk usia. Kali ini datang dari negara Taiwan yaitu seorang gadis perawan cantik yang berusia 17 tahun jatuh cinta dengan seorang kakek kakek berusia 64 tahun. Kisah cinta yang terbilang langka ini datang dari seorang kakek bernama Li Kuncheng yang bertunangan dengan seorang gadis berusia 17 tahun bernama Li Jing En.

seorang kakek bernama Li Kuncheng berpacaran dengan gadis bernama Li Jing En.

Li Kuncheng (62 tahun) merupakan seorang pencipta lagu yang cukup terkenal yang berasal dari Taiwan dengan kondisi keuangan yang cukup mapan dan populer dinegara tersebut kekasihnya Li Jing En (17tahun) juga berasal dari negara yang sama dan berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah di kota Taipei.

Baca Juga : Gadis Cantik Berbikini Tewas Mendaki Gunung Es.

Baca Juga : Prank Ke Istri Berujung Diminta Perceraian

Baca Juga : Model Cantik Kontroversial Berfoto di Tanah Suci.

Menurut Jing dirinya menyadari mencintai Li setelah mereka sering melewati hari bersama-sama karena Li mengalami cedera yang membuatnya sulit untuk berjalan, sehingga hari-harinya dilewati dengan ditemeni oleh Jing. Bahkan mereka hingga pergi menonton bersama-sama layaknya orang berpacaran, akhirnya Jing dan Li telah jatuh cinta satu dengan lain tanpa disadari oleh keduanya diawal.

Bahkan orangtua Jing yang tidak terima anaknya dipacari oleh kakek-kakek yang berusia 50 tahun lebih tua dari anaknya membawa kasusu ini ke pengadilan, namun sayangnya dirinya kalah dalam persidangkan sehingga tidak lagi mempunyai kuasa apa-apa untuk menahan Jing mendekati Li yang lebih pantas menjadi kakeknya dibandingkan pacarnya.

Bahkan banyak yang menuding bahwa Li telah menghamili Jing, namun Li menepis semuanya dan bahkan mengatakan akan menunggu hingga Jing berusia 20 tahun sesuai hukum yang berlaku untuk menikahi Jing. Mereka juga tidak melanggar hukum karena masih bertunangan saja, belum menikah. Li tidak habis pikir kenapa klikqq masyarakat harus membesar-besarkan soal seorang remaja berusia 17 tahun yang jatuh cinta kepada pria tua. Menurutnya, itu adalah hal yang lumrah karena rasa cinta tidak bisa dipaksakan dan juga tidak bisa ditentang.

 

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *