Viral !! Diblokir Seusai Berniat Mengerjai Istri Sendiri

Makviral.com – Kali ini sebuah kisah viral datang dari negeri Malaysia, akibat ulah usil seorang pria yang ingin mengerjai istrinya. Sang suami yang niat awalnya hanya ingin memecah kebosanan biar hubungan mereka bisa makin romantis. Sang pria lantas mengirimkan foto bareng teman gondrongnya, tapi sang istri yang terlanjur cemburu langsung main blok. Simak ceritanya bersama makviral!

Istri mana sih yang tidak ketar-ketir kalau melihat suaminya bareng wanita lain? Aksi ini sendiri bermula ketika sang suami yang terkesan salah mengirimkan pesan kepada sang istri. Usaha tersebut teryata langsung mendapatkan respon dari sang istri. Diunggah oleh akun @MuhAlafif postingan ini telah mendapat puluhan ribu retweet. Tidak lupa sang pemilik foto juga memberikan keterangan bahwa malam-malam dia sengaja memberikan prank kepada sang istri namun langsung diblok oleh sang istri.

Teryata inilah wajah wanita gondrong dalam foto tersebut.. hahaha

Baca Juga : Saat Sedang Shalat, Gadis Cantik Dipukul Hingga Pingsan

Lewat postingan @MuhdlAfif yang memperlihatkan pose dengan sudut yang berbeda. ketika pose pertama memang nampak seperti seorang wanita. Setelah foto kedua terpampang teryata adalah seorang pria yang berambut gondrong dan berbrewok. Teryata pria dengan tampilan seperti ini yang membuat sang istri cemburu buta dan langsung melakukan blokir terhadap suaminya. Sang istri sempat bertanya siapa wanita yang ada di foto.

Meski akhirnya unggahan iniĀ  dibuat supaya bisa baikan lagi dengan sang istri, tapi unggahan ini malah berhasil bikin netizen ngakak. Berkat kelakuan “Jahilnya” sang pria mungkin perlu meminta maaf dan menjelaskan semuanya kepada sang istri biar bisa baikan dan tidak jadi diblok.

Melalui kejadian ini sebenarnya kita bisa mengambil poin penting bahwa jangan melihat dan menilai segala sesuatu hanya dari sudut pandang saja. Sangat diperlukan adanya perspektif lain untuk menilai apa yang sebenarnya terjadi Seperti kejadian diatas seperti foto suami sedang bermesraan dengan wanita lain. Padahal itu adalah teman lelakinya. Semua akan terlihat berbeda jika dilihat dari sudut pandang yang lain.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *