Viral !! 11 Hari Lagi Ahok Bebas Ahokers Siap Menyambut??!

Makviral.com – Kurang lebih 11 hari lagi Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrab disapa Ahok akan menghirup udara bebas. Menurut keterangan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas Satu 1 Cipinang Dwi Andika Prasetyo waktu bebas Ahok didapat setelah Ahok mendapat remisi natal selama satu bulan, Jadi 24 January 2019 Ahok dipastikan bebas.

Makviral.com – Pendukungg Setia Ahok #Ahokers

“Berdasarkan waktu hukuman yang telah dijalani saudara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan dinyatakan bebas pada tanggal 24 Januari 2019,” ujar Andika di Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Selasa.

BACA JUGA : Fakta Terbaru Mengenai Prostitusi Artis Vanessa Angel

Sementara itu Menkumham Yasonna Laoly juga tidak ketinggalan memberikan ucapan mengenai Ahok yang akan segera menghirup udara kebebasan. “Kalau soal Ahok, ya itu proses yang sudah dilaluinya dan itu hak dia, tidak ada diskriminasi yang kita lakukan terhadap semua orang,” kata Yasonna.

Perlu diketahui Ahok mulai ditahan sejak vonis dibacakan pada 9 Mei 2017. Ahok yang saat itu di tahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Atas kasus penistaan agama.

Saat ini tagar #AhokBebas #AhokKembali #Ahokers sudah terlihat di berbagai media sosial yang diposting oleh pendukung setia nya. Apakah Ahok akan kembali ke ranah politik atau justru Ahok akan lebih fokus kepada keluarganya dan bisnis setelah keluar dari lapas? Kita nantikan saja ya kebebasan Ahok 11 hari lagi! Jangan lupa dibagikan apabila anda pendukung Ahok.

 

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *