Video Penembakan Masjid Selandia Baru Netizen Ramai Gunakan #PrayForNewZealand

Makviral.com – Netizen di seluruh dunia ramai-ramai menyuarakan simpati #prayfornewzealand dan rasa duka atas aksi penembakan brutal yang terjadi di dua masjid di Chritchurch, Selandia Baru.

Bahkan beberapa tokoh dunia juga menyampaikan kesedihan terhadap warga yang menjadi korban penembakan brutal dan sadis yang dilakukan oleh Brenton Tarrant

Pembicaraan tersebut membuat topik yang berkaitan jadi trending topic di linimasa media sosial Twitter. Seperti pengamatan Makviral, Jumat (15/3/2019), topik ‘New Zealand’, #prayfornewzealand, hingga #Christchurch jadi topik terpopuler di Twitter.Tak sedikit dari mereka saling mendoakan dan berusaha memberikan kekuatan buat korban dan keluarganya. Salah satunya diucapkan oleh YouTuber populer PewDiePie di akun Twitter miliknya.

Baca Juga :  2 WNI Menjadi Korban Penembakan Masjid Selandia Baru

Seperti diberitakan sebelumnya, terjadi penembakan brutal di dua masjid di Selandia Baru. Akibat kejadian tersebut, sejauh ini korban tewas sudah mencapai 49 orang.

Brenton Tarrant adalah salah satu pelaku yang melakukan siaran langsung pada Facebook dan Youtube miliknya. Saat ini kedua media sosial tersebut berupaya memblokir seluruh video yang di upload oleh pengguna lainnya.

Apabila anda ingin menonton Video Brenton Tarrant anda dapat melihat nya disini, namun harap gunakan browser Mozilla Firefox atau TOR (karena google chrome dan opera sudah melakukan blokir terhadap akses ke berbagai situs yang menyediakan video tersebut)

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *