Tanggapan Orang Tua Vanessa Angel Setelah Menjadi Tersangka Prostitusi Online

Makviral.com – Setelah Kepolisian Polda Jatim resmi menetapkan status Vanessa Angel menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online. Vanessa dijerat UU ITE tentang prostitusi online dengan hukuman pidana maksimal 6 tahun penjara. Menurut pengakuan Vanessa Angel dirinya tidak mendapatkan dukungan dari kedua orang tuanya. Lantas bagaimana tanggapan kedua orang tua Vanessa Angel?

Kedua Orang Tua Vanessa Angel

1.  Doddy Sudrajat

Setelah mendengar anaknya terciduk dalam kasus prostitusi online, Ayahanda dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kanget bukan kepalang saat tahu sang anak terlibat dalam kegiatan prostitusi. Doddy langsung berangkat ke Pemalang, Jawa Tengah untuk memberikan penjelasan kepada keluarga besar.

BACA JUGA : MUI Desak Pengusaha R Penyewa Jasa Prostitusi Vanessa Angel Ditangkap

Bahkan Doddy menjelaskan sebenarnya telah memberikan wejangan pada putrinya. Apabila memang tidak salah jangan pernah mengaku salah, sebaliknya apabila memang bersalah maka jangan pernah mengaku benar.

Menurut Doddy apabila memang Vanessa terbukti salah, dirinya mempersilahkan kepolisian memproses sesuai hukum yang berlaku. Meski demikian keluarga akan memberikan dukungan kepada Vanessa terkait masalah ini.

2. Puput

Sebaliknya ketika Puput yang merupakan Ibu (tiri) dari Vanessa Angel, dikarenakan ibu Lucy Maywati sudah meninggal sejak Vanessa dilahirkan. Namun dimata Puput Vanessa merupakan anak yang sangat baik terhadap keluarga, sehingga ketika mendengar berita mengenai terciduknya Vanessa. Puput tidak langsung percaya.

BACA JUGA : Bagaimana Kekasih Vanessa Angel Setelah VA Menjadi Tersangka?

Vanessa selalu terbuka dengan kedua orangtuanya tersebut, dan tidak pernah memberi jarak Puput dengan ayahnya. Meskipun Puput merupakan ibu tiri namun dirinya sangat mengetahui pribadi dan sikap Vanessa.

Puput hanya menyoroti kekasih Vanessa, Febri Ardiansyah atau Bibi yang membuat seolah keluarga tidak peduli terharap kasus yang sedang menimpa Vanessa, untuk membalas telepon dari kedua orang tua setelah kejadian saja sampai empat hari. Terlebih informasi ini bukan di dapat dari Vanessa atau kekasihnya. Melainkan dari orang lain yang memberitahu kejadian prostitusi online ini.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *