Setelah Menonton Debat Pilpres 2019 Apa Komentar Habib Rizieq?

Makviral.com – Setelah menonton debat Pilpres 2019 kemarin, Rizieq memberikan pesan dan memberi pesan agar anggota yang menjunjung tinggi amah, baik itu dari tokoh agama maupun dari masyarakat. Terpisah dari itu Politikus Partai Gerindra, Anggawira, mengaku sudah bertemu dengan Rizieq di salah satu hotel di Mekkaah, Arab Saudi, pada Kamis, 17 Januari 2019. “Iya baru jumpa HRS saya,” kata Anggawira.

pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab

Menurut Anggawira sendiri menyampaikan Habib juga memberikan komentar bahwa jelas perbedaan dari dua kandidat, Jokowi mengambang sedangkan Prabowo bagus sekali. Itu tanggapan Rizieq atas debat tersebut.

BACA JUGA : Tidak Ada Pengawalan Khusus Sewaktu Ahok Bebas

Sementara itu Anggawira juga menyampaikan terima kasih kepada Rizieq yang menyambut kedatangannya. “Subhanallah, beliau menyambut saya dengan ramah dan sangat baik, Beliau juga menyampaikan terima kasih, khususnya warga Cirebon makin berkembang dan dapat menyuarakan hati mereka,” katanya.

BACA JUGA : Amien Rais Akan Mengempur Kantor KPU

“Alhamdulillah, Imam Besar Habib Rizieq bersedia mendukung segala lapisan masyarakat demi memenangkan pilpres mendukung Prabowo-Sandi dan mengajak rakyat untuk memilih koalisi keumatan,” ujar Juru Bicara Cawapres Sandiaga Uno ini.

Menurut Anggawira, sebenarnya pertemuan dengan Rizieq bertujuan untuk membahas strategi memenangkan Pilpres dan meminta dukungan serta doa. ” Anggawira harus memperjuangkan hukum tertinggi ialah kitab suci, jangan sampai undang-undang dan peraturan menang daripada kitab suci,” kata Anggawira mengutip pesan pimpinan FPI itu.

One Comment on “Setelah Menonton Debat Pilpres 2019 Apa Komentar Habib Rizieq?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *