Viral !! Setelah Bebas Ahok Akan Jalan Jalan Ke Luar Negeri

Makviral.com – Meski tinggal menghitung hari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan segera bebas namun jadwal yang menanti Ahok sudah sangat banyak. Disebutkan dirinya akan jalan-jalan ke Selandia Baru, Jepang dan negara-negara di Eropa. Ahok akan bebas pada 24 Januari 2019 mendatang.

Menurut keterangan DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsud yang mengatakan dirinya baru bertemu dengan Ahok. Prasetyo mengatakan baru membesuk Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada pekan kemarin. Kondisi Ahok saat ini, menurut Prasetyo, dalam kondisi sehat. “Ya kemarin saya coba besuk Pak Ahok di Mako Brimob, pertama saya lihat kondisinya sehat,” ujar Prasetyo di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019).

Prasetyo Edi Marsudi baru saja menjenguk Ahok.

Menurut Prasetyo Ahok mengungkapkan telah memiliki sejumlah rencana setelah ke luar dari Rutan Mako Brimob. “Dan dia juga sudah banyak jadwal untuk berangkat ke luar negeri. Setelah bebas, dia akan berangkat ke luar negeri,” kata Prasetyo. Ahok diundang beberapa negara untuk menjadi narasumber.

BACA JUGA : Ahok Akan Mendukung Jokowi-Mahruf Setelah Bebas??

Negara yang akan dikunjungi oleh Ahok antara lain Selandia Baru, Jepang dan negara-negara di Benua Eropa. Dirinya diundang oleh beberapa negara untuk menjadi narasumber mengenai kasus yang menjerat dirinya. Menurut Prasetyo ahok akan keliling Eropa setelah bebas pada 24 Januari 2019 mendatang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *