Sempat Viral Karena Membuat Video ASMR Samyang Palsu, Bocah Ini Akhirnya Bisa Merasakan Samyang Asli

Makviral.com – Kamu masih ingat dengan channel YouTube Aurora Zr? Ya, akun yang dipunyai oleh bocah mempunyai nama Rara ini pernah viral sejumlah waktu lalu. Ia ketahuan bohong saat menciptakan video santap samyang. Ia kedapatan bukan santap mi pedas khas Korea Selatan melainkan santap mi instan lain.

Meski demikian, ia berani meminta maaf sebab kebohongannya tersebut. Aksinya ini lantas banjir pujian dari warganet. Meski sempat dinyinyiri, komentar negatif tersebut kemudian kalah dengan banyaknya pujian yang didapatnya dari kolom komentar.

Nah, berkat mengakui kesalahannya tersebut Rara akhirnya dapat makan mi samyang asli. Lewat akun Instagram @samyangfoods_indonesia, perusahaan mi instan ini langsung mendatangi lokasi tinggal bocah ruang belajar 2 SD ini di Surabaya. Mereka lantas memberikan dua pak (satu pak isi 5 bungkus mi) samyang dengan rasa yang berbeda.

“Atas statement kejujurannya dan rasa hendak tahu tentang Samyang, kesudahannya Tim Samyang telah sukses menemui Rara. beserta ibunya di kediamannya di Surabaya. Sekarang siswa ruang belajar 2 SD yang tidak jarang kali punya nilai bagus ini, dapat merasakan bagaimana santap Samyang Buldak Ramen Original dan Cheese yang sesungguhnya!” tulis akun @samyangfoods_indonesia laksana brilio.net kutip pada Kamis (28/3).

BACA JUGA : Orangtua Sedih Anaknya Dihajar Babak Belur Oleh Habib Bahar

Masih menurut keterangan dari akun Instagram tersebut, ternyata sebelumnya Rara dan kawan-kawan hingga rela patungan untuk melakukan pembelian sebungkus mi instan pedas ini. Sebab memang sebungkus samyang harganya dapat mencapai Rp 16.000. Tentu paling sulit dicapai untuk anak SD macam Rara.

Usai menemukan dua pak mi, bocah ini lantas membuat ulang video santap samyang. Namun kali ini beneran gunakan samyang asli. Usai diunggah pada Rabu (27/3) lalu, video yang diberi judul ‘SAMYANG CHALLENGE’ ini sudah disaksikan lebih dari 5.000 kali.

Rara juga mendapat tidak sedikit pujian dari warganet. Lewat kolom komentar channel Aurora Zr, tidak sedikit warganet yang mengungkapkan kekaguman atas kejujuran bocah asal Surabaya ini.

BACA JUGA : Akhirnya Ole Gunnar Solskjaer Resmi Dikontrak Permanen Oleh MU

“Selamat menikmati!!! Kakak salut sama kamu. Jujur. Terus berkarya yah Aurora,” ungkap akun Velidsa Lyn.

“jangan dengerin omongan orang dek, maafin mereka karna buat kamu jd santap samyang beneran. tetap berkarya ya:),” tulis akun Dwi Utami.

“KAMU KEREN AURORA!! Semangat ya, tidak boleh dengerin bacotan netijen jahat. Ditunggu video selanjutnya!!” ujar akun Elia Bonita.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *