Prabowo : Elite Bilang Pertumbuhan Ekonomi Bagus , Bagus Ndasmu

Makviral.com – Capres Prabowo Subianto heran terhadap elite yang selalu menuliskan pertumbuhan ekonomi Indonesia bagus. Padahal, kata Prabowo, rakyat tak menikmati adanya perkembangan ekonomi.

“Elite sana bilang ekonomi bagus. Pertumbuhan bagus. Jadi bila mereka ngomong mesti pakai dialek asing gitu loh. Pertumbuhan ekonomi Indonesia ialah 5 persen. Lima persen ndasmu!” kata Prabowo ketika kampanye di lokasi Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Ketum Partai Gerindra tersebut mempertanyakan perkembangan ekonomi yang disinggung tumbuh 5%. Menurutnya, harga-harga kebutuhanlah yang tumbuh, bukan ekonomi.

“Kau menikmati nggak, terdapat pertumbuhan? Yang tumbuh, yang naik apa? Harga-harga. Apa lagi? Utang,” ujarnya.

BACA JUGA : Pelaku Merasa Dilecehkan Oleh Korban Terlebih Dahulu Sebelum Berniat Merampok

Prabowo juga berjanji tak akan memberi beban pada rakyat dengan harga-harga sembako dan listrik yang mahal. Dia akan berjuang menurunkan harga-harga itu dalam 100 hari kesatu sesudah terpilih menjadi presiden.

BACA JUGA : Akhirnya Ole Gunnar Sokskjaer Dikontrak Sebagai Pelatih Permanen Oleh MU

“Kita mesti merebut kekayaan anda kembali. Ini perjuangan kita bareng yang anda perjuangkan 17 April. Kau bukan pilih Prabowo-Sandi namun selamatkan bangsa Indonesia. Prabowo-Sandi nggak penting,” kata Prabowo.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *