Penjual Bakmie Jakarta Ini Selalu Berpakaian Seksi

Makviral.com – Kedai bakmie di area Pluit ini ramai disambangi pembeli. Selain sebab rasanya yang enak, ternyata pemiliknya pun cantik dan seksi.

Tempat santap ini mempunyai nama Bakmie Kofei yang menawarkan menu tumpuan bakmie gaya siantar. Sajian mie di sini terbilang lumayan variatif dengan sejumlah pilihan topping.


Kedai ini bahkan berani menjamin bila mie buatannya tergolong mie sehat sebab bebas pengawet dan pewarna. Pilihan toppingnya juga tidak sedikit mulai ayam jamur, ayam kampung sampai B2.

Baca Juga : Miliarder Ganteng Ini Cari Assisten, Gajinya 520 Juta 1 Bulan
Namun di samping mie yang enak dan terjangkau, semua pembeli ternyata pun penasaran dengan empunya kedai ini. Wanita cantik mempunyai nama Lina Kartika ini ialah pemilik kedai bakmie yang bertempat di area Pluit, Jakarta.

Mengintip dari instagram individu wanita yang akrab disapa Lin ini, terlihat perempuan cantik ini tidak jarang memamerkan fotonya. Lin memang terbilang perempuan muda dengan rambut terurai panjang. Parasnya pun cantik.
Dihubungi Mamak(21/3) Lin menuliskan kedai bakminya ini baru buka satu tahun terakhir tetapi selalu ramai disambangi. “Iya sempat viral kemarinan, jadi responnya bagus ya. Setiap hari ramai,” kata Lin.

Wanita ini pun tak sungkan menolong memasak sampai mengantarkan bakmie pesanan pembeli. “Banyak yang nyuruh aku masak, ya aku memang tidak jarang bantuin jadi aku masak. Banyak yang pun minta potret bareng, silahkan saja,” lanjut Lin.

Baca Juga : Viral !! 6 Guru Dipecat Di Banten Usai Selfie Dukung Prabowo – Sandi

Lin secara teratur datang ke kedainya ini masing-masing hari ketika siang. Jadi bila mau bertemu dan dibuatkan bakmie oleh Lin, usahakanlah datang siang ke cabang Bakmie Kofei Pluit. (dvs/odi)

“Travelling seraya bekerja memungkinkan supaya saya tetap dapat menjalani kehidupan ideal dan saya hendak memberikan seseorang peluang untuk mengerjakan hal sama sepertiku,” ucap Matthew, laksana dikutip The Sun.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *