Nikita Mirzani Menyindir Atta Halilintar Terkait Bantuan #JusticeForAudrey

Makviral.com – Nikita Mirzani sindir Atta Halilintar yang menciptakan Insta Stories bersangkutan permasalahan pengeroyokan anak, Audrey di Pontianak, Kalimantan Barat.

Berdasarkan keterangan dari Nikita, Atta pergi ke Pontianak guna menjenguk Audrey sekaligus menciptakan konten guna YouTubenya. Nikita pun sempat komunikasi untuk tidak mengizinkan Atta melewati WhatsApp miliknya.

“Ada di antara YouTuber yang pergi ke sana, gue tahu banget tentu untuk di antara kontennya dia,” ujar Nikita saat didatangi di Gedung Trans TV, Tendean, Rabu (10/4/2019). “Gue sempet WhatsApp gua bilang, yang kayak gini tidak boleh diekspos bikin konten lu biar viewnya tidak sedikit segala macem. Kata dia nggak kok cuma inginkan bantuin lokasi tinggal sakit,” sambung Nikita lagi.

BACA JUGA : Anggia Chan Akhirnya Resmi Putus Dengan Vicky Prasetyo

Melihat bagaimana situasi Audrey tidak jarang terekspos. Nikita merasa urusan itu tidak baik untuk situasi psikis Audrey yang ketika ini masih tergeletak sakit.

“Padahal kan mudah ya bila mau bantuin lokasi tinggal sakit ya lu bermukim transfer, easy gitu kan, menurut keterangan dari gue nggak masuk akal aja, langsung gue buat Insta Stories kayak gitu, sebab ini anak di bawah usia ya, 14 tahun. Bukannya ditutupin mukanya justeru lu berbondong-bondong, simpati dengan video call “iya anda harus semangat” namun lo tunjukkin pun ke khalayak ramai, social media. Mungkin nggak seluruh orang nggak secerdas gua kali ya,” papar Nikita.

BACA JUGA : Elly Sugigi Kembali Pamer Foto Berdua Dengan Brondong Bernama Hendry Prasetyo

“Jadi ya gua cuma mohon tolong aja, janganlah, kasian yang jadi korban kalo terlampau diekspose jadinya psikisnya malah kian kacau,” tutupnya.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *