Mendengar Kabar Ahok Akan Menikah Ketua PSI Gracle Natalie Ucapkan Selamat.

Makviral.com – KabarĀ Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias AhokĀ  yang akan segera menikah dengan Puput Nastiti Devi menyita begitu banyak perhatian masyarakat. Menurutnya, itu membuktikan isu yang selama ini menyebutkan dia selingkuhan Ahok. Menurutnya dengan kabar BTP yang akan menikah lagi sekaligus membuktikan jika dia bukanlah orang yang selama ini digosipkan dengan Ahok.

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie

Basuki Tjahaja Purnama menghirup udara bebas, Kamis (24/1) setelah 2 tahun menjalani vonis tahanan. Ada beberapa isu yang kini tengah dikaitkan dengan Ahok. Salah satunya rencana Ahok yang akan menikahi sang kekasih, Puput.

Menanggapi hal itu, Grace Natalie mendukung langkah yang diambil Ahok. Menurutnya tidak ada yang salah jika Ahok ingin menikah lagi, karena sudah resmi bercerai dengan Veronica Tan.

BACA JUGA : Ahok Konfirmasi Kabar Terkait Dirinya Menikah Lagi

“Kami turut berbahagia dengan Pak Ahok kembali, ini juga dalam rangka menata hidupnya kembali, beliau kan sudah secara resmi berpisah dengan Ibu Vero dan saya yakin Pak Ahok perlu menata kembali hidupnya, salah satunya ya itu,” kata Grace di sela acara ‘Solidarity Tour PSI’ di Lamongan, Sabtu (26/1/2019).

Menurut Grace salah satu alasan dirinya mendukung Ahok juga untuk menampik isu yang selama ini dikaitkan bahwa dirinya merupakan wanita selingkuhan Ahok.

“Kalau memang pak Ahok merasa pilihannya ini cocok yah silahkan saja, kan dirinya harus menata hidupnya kembali. Bersyukur juga karena ini membutikan saya bukan selingkuhan pak Ahok,” tambah Grace.
Grace juga yakin Ahok masi memiliki ketertarikan untuk terjun ke dalam dunia politik yang memang merupakan kelebihan dari Ahok, namun saat ini dirinya hanya perlu waktu menata hidupnya kembali setelah keluar dari penjara.

“Kami yakin pak Ahok akan kembali ke dunia politik, namun lewat mana kita tunggu saja pak Ahok yang menentukan arah politiknya, ” lanjutnya.

BACA JUGA : Inilah Penampakan Rumah Baru Ahok

Terkait acara Solidarity Tour PSI, Grace menyebut Lamongan sebagai kota pertama yang dikunjungi di Jatim. Selama di Lamongan, Grace dan jajaran pengurus PSI mengunjungi beberapa tempat seperti Kampung Bonsai, pasar dan ponpes.

“Kami juga menggelar sejumlah pelatihan, di antaranya pelatihan internet marketing, pelatihan make up dan pelatihan hijab yang kami tujukan untuk para pemilih muda,” tandasnya.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *