Menantu Jokowi Mulai Mengampanyekan Jokowi Di Sumatra Utara

Makviral.com – Menjelang Pilpres 2019 yang akan segera digelar menantu Jokowi, Bobby Nasution mulai mengampanyekan capres sekaligus mertuanya Jokowi Widodo di Sumatera Utara. Bobby merupakan suami dari putri Jokowi, Kahiyang Ayu.

Bobby Nasution hadir untuk mengikuti zikir akbar di Lapangan Sepakbola Kriu, Sumatera Utara dan mengikuti rapat kerja Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin di Medan. Kehadiran nya sendiri untuk memberikan semangat kepada seluruh TKD Jokowi-Ma’ruf di Sumut.

Bobby Nasution dan Ayu Kahiyang

Menurut¬†Meutya Viada Hafid yang merupakan Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf kehadirkan Bobby untuk memberikan dukungan langsung kepada Jokowi. Namun Bobby tidak masuk dalam struktur resmi dalam (TKN) Jokowi-Ma’ruf. Lantas kehadiran Bobby hanya untuk sebagai perwakilan Jokowi yang merupakan menantu dari pak Jokowi.

BACA JUGA : Video Istri Ustad Maulana Meninggal Dunia.

Menurut Meutya Bobby tidak akan mengampanyekan Jokowi diluar sumut. Dikarenakan ia juga memiliki kesibukan sehari-hari. Menurut Irma Suryani yang juga merupakan Juru Bicara (TKN) Jokowi-Ma’ruf kehadiran Bobby diharapkan bisa meluruskan seputar isu hoax kepada Jokowi.

BACA JUGA : Tanggapan Keluarga Besar Setelah Vanessa Angel Menjadi Tersangka.

Dia (Bobby) kan merasa terpanggil dikarenakan terlalu banyak hoax tentang mertuanya yang selalu diisukan tidak bela Islam. Sebagai menantu tentu Bobby tahu betul mertuanya itu Islam yang taat. Jokowi pernah menyebut anak-anaknya tidak memiliki keinginan untuk terjun ke dunia politik. Namun Bobby sudah sedikit-sedikit berbicara mengenai politik kepadanya.

One Comment on “Menantu Jokowi Mulai Mengampanyekan Jokowi Di Sumatra Utara”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *