Keluar dari ruang ICU, Ani Yudhoyono Ditemani Annisa Pohan

Makviral.com – Walau sebenarnya ditemani sang anak, tetapi Aira tidak terlihat ikut berpose bareng neneknya sebab peraturan dari lokasi tinggal sakit yang tidak mengizinkan anak di bawah usia masuk ruangan tersebut.

Dalam unggahannya, Annisa menyalurkan kabar bahwa Ibu Ani sempat menikmati demam tinggi sejumlah hari lalu, yang mesti membuatnya masuk ICU.

“Saya memiliki hutang kisah kepada teman-teman yang rajin menanyakan dan mendoakan Ibu @aniyudhoyono. Kebetulan kali ini tugas jaga saya ke Singapura ditemani @almirayudhoyono. Mumpung Aira lagi cuti sekolah. Kenapa Kok Aira tidak terdapat di potret postingan ini? Karena potret ini di ruang ICU.

BACA JUGA : Curhat Kaesang Yang Tidak Lagi Jadi Anak Mas Jokowi

Jadi selama sejumlah hari kemarin, Memo dialihkan ke ICU guna dimonitor lebih dekat sebab sempat demam tinggi. Di ICU NUH, pasien boleh ditemani 2 orang dewasa dalam satu waktu, tapi umur di bawah 12 tahun jangan masuk. Jadilah Aira menantikan di ruang tunggu saja.” tulis Annisa dalam penggalan caption-nya.

Tepat Jumat (05/04) lalu, rupanya Ibu Ani sudah dapat kembali ke ruang perawatan biasa sesudah sebelumnya masuk ICU. Ia juga memohon doa dari seluruh orang berhubungan kesembuhan sang mertua.

BACA JUGA : Tanggapan Gading Terhadap Kedekatan Gisel Dan Wijin Saat Ini

“Alhamdulillah hari ini Memo pulang ke ruangan perawatan biasa. Memang untuk permasalahan kanker darah laksana Memo seringkali kondisi naik turun sebab imunitas tubuh yang rendah.
Mohon doanya tidak jarang kali dari teman-teman semoga situasi Memo bakal semakin membaik dan sembuh laksana sedia kala.” tulis Annisa kembali.

Sang suami, Agus Yudhoyono juga ikut menyambangi ibunya di lokasi tinggal sakit.

“Alhamdulillah Mas @agusyudhoyono dapat terbang sebentar ke Singapore dan begitu Mas Agus sampai, tidak lama Memo boleh terbit ICU. Get well soon Memo!” pungkas Annisa.

Kanker darah yang dirasakan Ibu Ani

Publik dikejutkan oleh pengakuan Presiden ke-6 Republik Indonesia, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono. Melalui video call sejumlah waktu lalu, beliau mengucapkan bahwa sang istri, Ani Yudhoyono merasakan kanker darah.

BACA JUGA : Kalahkan BTS, Inilah 5 Fakta Video Klip ‘Kill This Love’ Blackpink

Ani Yudhoyono pun diasuh secara intensif di National University Hospital Singapura, menurut rekomendasi dari kesebelasan dokter kepresidenan Indonesia. SBY juga diketahui telah menemani Ibu Ani semenjak 2 Februari 2019 lalu.

Melalui sejumlah unggahan, family besar Ani terlihat bergantian menyambangi, menemani, dan mendukungnya secara moril.

Kita doakan terus supaya beliau segera pulih dan dapat kembali sehat.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *