Kekasih Tetap Memberikan Dukungan Meski Vanessa Angel Tersangka

Makviral.com – Setelah resmi ditetangkap sebagai tersangka dalam kasus Prostitusi Online Vanessa Angel mengaku bersyukur masi mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya, teman aku masi berdiri di samping aku, yang masi memberikan dukungan sampai sekarang. Ungkap Vanessa sembari terisak saat menggelar jumpa pers di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu.

Kekasih Vanessa Angel

Menurut pengakuan Vanessa dukungan paling spesial berasal dari kekasihnya, Febri Ardiansyah yang selalu ada disampingnya dan memberikan dukungan yang membuatnya mampu bertahan. “Pacar saya itu yang selalu support aku bertahan sampai sekarang,” kata Vanessa lagi.

BACA JUGA : Air Mata Vanessa Angel Terjatuh Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka.

Ketika menggelar jumpa pers, pria yang lebih dikenal dengan nama Bibi ini tak bisa menemani Vanessa. Dia (Bibi) di luar kota, lagi melakukan tugasnya. Tapi dia selalu memberikan dukungan kok,” ujar Vanessa. Sebelumnya Vanessa mengaku sudah tidak mendapatkan dukungan dari keluarga sejak dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Namun dirinya mengaku tetap sayang dengan keluarganya.

BACA JUGA : Inilah 6 Artis Cantik Yang Dipanggil Polisi Terkait Kasus Prostitusi Online

Saat ini Vanessa Angel tengah menghadapi kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis di tanah air. Bermula dari pengrebekan yang dilakukan polisi disebuah hotel mewah di Surabaya. Dalam pengrebekan tersebut Vanessa tertangkap tengah berhubungan badan dengan seorang pengusaha. Setelah mengelar perkara dan mengumpulkan bukti Polda Jawa Timur akhirnya menetapkan status tersangka kepada VA terkait penyebaran foto dan video asusila terkait prostitusi online.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *