Kalahkan BTS, Inilah 5 Fakta Video Klip ‘Kill This Love’ Blackpink

Makviral.com – Blackpink pulang merilis mini album bertema ‘Kill This Love’. Album teranyar Blackpink ini menyedot perhatian penyuka K-Pop. Girlband yang beranggotakan empat personel, yaitu Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo ini paling ditunggu-tunggu oleh semua menggemar.

Blackpink resmi mengenalkan video klip lagu Kill This Love pada Kamis (4/4). Tak tanggung-tanggung, sampai berita ini tersebar, video itu telah disaksikan lebih dari 31 juta pemirsa YouTube di semua dunia.


Banyak orang penasaran dengan video klip teranyar Blackpink. Nah, kira-kira apa saja kenyataan menarik dari video klip Kill This Love? Berikut makviral.com rangkum pada Jumat (5/4), fakta-fakta unik dari klip ‘Kill This Love’ Blackpink.

BACA JUGA : Anak Ini Membawa Ayam Yang Ditabraknya Ke Rumah Sakit

1. Kerja sama dengan label musik Amerika.

Di balik kesuksesan album Kill This love, ternyata Interscope ialah salah satu penyebab utamanya. Interscope adalahlabel musik asal negeri Paman Sam yang pun menaungi artis Hollywood Lady Gaga, Eminem, dan Maroon 5.

2. Mengalami keterlambatan rilis.

Blackpink seharusnya merilis Kill This Love pada bulan Maret 2019. Namun pihak YG Entertainment mengucapkan keterlambatan rilis sebab adanya skandal Burning Sun. Skandal itu menyeret artis dari agensi laksana Seungri.

BACA JUGA : Ani Yudhoyono Kembali Masuk ICU Setelah Demam Tinggi Ditemani Annisa Pohan

3. Kalahkan rekor BTS.

Kill This Love mengungguli rekor BTS dengan rekor dengan 10 juta pemirsa tercepat. Dalam masa-masa sembilan jam saja, video Kill This Love kepunyaan Blackpink sukses menjaring pemirsa lebih dari 20 juta.

4. Kolaborasi dengan 4 koreografer papan atas.

Pada video klip Kill This Love, Blackpink melibatkan empat koreografer ruang belajar dunia sekaligus. YG Entertainment menyimpulkan hal tersebut supaya klip semakin dinamis dibanding klip sebelumnya.

5. Rilis countdown live.

Di samping versi video klip di YouTube, Blackpink pun merilis versi countdown live.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *