Inilah Mobil Pernikahan Mewah Yang Dipakai Syahrini Dan Reino

Makviral.com – Setelah tertutup, Syahrini akhinya buka-bukaan soal pernikahannya dengan Reino Barack. Keduanya melangsungkan pernikahan akhir Februari lalu di Tokyo, Jepang.

Yang bikin penasaran adalah mobil pengantin yang dipakai Syahrini dan Reino. Hari ini, Syahrini mengunggah video pernikahannya yang menayangkan sebuah mobil mewah sebagai mobil pengantinnya.

Mobil pengantin Syahrini-Reino terbilang mewah. Mobil yang dimaksud adalah Rolls-Royce Phantom VII Saloon 4-Door.

Rolls-Royce Phantom VII sudah diproduksi oleh Rolls-Royce sejak 2003 sampai 2017. Dari 2017 hingga saat ini Rolls-Royce Phantom sudah punya generasi baru yaitu Rolls-Royce Phantom VIII.

Baca Juga : Massa Bersorak Ketika Mendengar Nama Ahok Dalam Pidato Yang Dibacakan Jokowi

Phantom menjadi mobil flagship Rolls-Royce. Dengan mengusung segala kemewahannya, rasanya Rolls-Royce Phantom ini memang cocok digunakan sebagai kereta kencana pernikahan Syahrini-Reino di Jepang beberapa waktu lalu.

Dalam video yang diunggah Syahrini, Rolls-Royce Phantom itu tampil di akhir-akhir video. Ceritanya, Reino membukakan pintu mobil untuk Syahrini. Tak lama kemudian, Syahrini turun dari mobil dan digandeng Reino.

Baca Juga : Seorang WNI Menjadi Korban Ethiopian Airlines

Bukaan pintu mobil ini memang unik. Istilahnya adalah suicide door. Engsel pintu baris kedua ada di belakang, bukan di pilar tengah seperti mobil kebanyakan. Jadi, pintu baris kedua membuka ke arah belakang mobil.

Rolls-Royce Phantom sering digunakan orang terkenal, miliuner, sampai pesepakbola dunia. Di Indonesia mobil ini sudah dijual generasi barunya. Rolls-Royce tidak menyebutkan harga mobil ini di Indonesia. Harga tergantung pada spesifikasi yang dipilih oleh pelanggan. Yang pasti, harga mobil ini sudah tembus miliaran rupiah.

Rolls-Royce Phantom menggendong mesin 6.750 cc dengan konfigurasi V12. Mesin yang cukup untuk sebuah ‘kapal pesiar’ darat nan mewah ini.

One Comment on “Inilah Mobil Pernikahan Mewah Yang Dipakai Syahrini Dan Reino”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *