Inilah Kabar Terbaru Mengenai Pernikahan Ahok dan Puput

Makviral.com – Pernikahan Ahok dan Puput akhirnya mendapatkan konfirmasi langsung dari Ahok melalui video yang diposting oleh Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO)  saat bertandang ke kediamannya pada (24/1) malam sambil mengajak Puput. Percakapan Ahok, Puput dan OSO terungkap lewat video yang diunggahnya di OSOtv chanel.

Ahok dan Puput dalam chanel OSOtv

OSO awalnya mengkonfirmasi kabar mengenai pernikahannya dengan Puput. Ahok pun membenarkan.

“Itu benar ya kabar mengenai mau nikah lagi hok, ” Tanya OSO.

“Iyalah, benar, mama kan suruh nikah lagi, ” jawab Ahok sambil mengaruk kepala.

“Jadi benar ya berita tersebut, ” kata OSO memastikan lagi.

“Iya benar, ” jawab Ahok.

Ahok pun mengatakan keinginan ibunya mendorong dirinya menikah lagi. Kepada OSO, Ahok juga menceritakan soal reaksi keluarganya terhadap Puput. Oso juga kembali bertanya bagaimana pertemuan keduanya untuk pertama kali.

BACA JUGA : Inilah Penampakan Rumah Baru Ahok.. WOW!!!

“Ini cerita lucu. Mantan istri (Veronica Tan) saya kan tidak pernah mau dikawal. Dia mau ke mana-mana mana mau dikawal. Tapi begitu kasus demo 411, 2016, Pak Suntana, Pak Tito, nggak ada pilihan: semua keluarga harus dikawal,” tutur Ahok.
Puput adalah mantan pengawal mantan istri Ahok, Veronica Tan. Sejak Puput mengawal Veronica, Ahok semakin sering melihat Puput. Namun tak ada perasaan atau keinginan untuk menikahi Puput.

“Ya biasa saja, saya juga nggak… Gimana mau mikir bagaimana mau polwan, gimana logika? Nggak adalah kita pikir bisa gitu kan,” kata Ahok.
Kabarnya keduanya pun telah memiliki panggilan sayang. Puput memanggil Ahok ‘yeobo’ sementara Ahok memanggil Puput ‘buin’. Dalam Bahasa Indonesia, itu artinya suami dan istri.

“Saya suka Korea, istri manggil suaminya itu ‘yeo-bo’, jadi kalau sayang, cinta, itu sudah biasa,” kata Puput.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *