Hastag #AdzanBukanPanggilanNgopi Jadi Trending, BPN jelaskan Maksud Prabowo

Makviral.com – Momen capres Prabowo Subianto menghentikan orasi saat azan berkumandang kemudian minum kopi ramai dibicarakan di media sosial. BPN Prabowo-Sandiaga menyatakan maksudnya.

Momen tersebut terjadi saat Prabowo kampanye di Manado, Minggu (24/3/2019). Seperti dikabarkan CNN Indonesia, Prabowo mengawali orasinya selama pukul 11.30 WITA. Begitu naik panggung, Prabowo langsung ke podium dan mengucapkan orasinya dengan lantang.

Di tengah orasi, pengeras suara dari masjid yang sedang di samping panggung mengumandangkan azan zuhur.

Baca Juga : Lucinta Luna Disebut Berkelamin Persis Dengan Barbie Kumalasari

“Karena azan telah berkumandang, saya hentikan dulu orasi. Kita mesti memuliakan panggilan beribadah. Saya juga dapat beristirahat guna minum kopi dulu,” ujar Prabowo.

Momen tersebut ramai dibicarakan di media sosial. Saat dihubungi, Direktur Advokasi dan Hukum BPN, Sufmi Dasco Ahmad menuliskan momen tersebut terjadi ketika jeda. Kopi tersebut juga telah disediakan di panggung.

“Itu kan kebetulan break, kebetulan break kan kopinya terdapat di situ. Kopinya tersebut ada di panggung. Biasanya bila dia tersebut kopinya terdapat di panggung. Dikasih oleh staf di panggung,” kata Dasco ketika dihubungi, Senin (25/3/2019).

“Bukan minum kopi di lokasi lain maksudnya. Kan seringkali dia tersebut ada jeda, nah sebab ada jeda azan, dia minum kopilah tersebut di panggung, di podium maksudnya,” sambungnya.

Tonton Juga : Video Youtube Terviral Dan Seru Minggu Ini

Dasco pun menjelaskan kopi yang sering diminum Prabowo yakni kopi Hambalang. Kopi racikan Prabowo itu dapat menambah stamina dan semangat.

“Ya kopi tersebut ada kopi Hambalang namanya, kopi racikannya Pak Prabowo dan biasa dikasih sama tamu-tamu yang dateng ke Hambalang. Tapi belakangan kopi Hambalang tersebut juga bakal disuguhkan untuk kawan-kawan dari BPN yang baru gabung-gabung kemarin-kemarin tersebut dan dapat merasakan enaknya,” jelas Dasco.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *