Curhat Kaesang Yang Tidak Lagi Jadi Anak Mas Jokowi

Makviral.com – Presiden Joko Widodo mempunyai tiga orang anak, Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. Dua anak Jokowi ketika ini telah mempunyai keluarga kecilnya masing-masing. Gibran Rakabuming Raka telah menikah dengan Selvi Ananda pada 2015 lalu. Pada 2016 dua-duanya dikaruniai buah hati yang diberi nama Jan Ethes Srinarendra dan sekaligus menjadi cucu kesatu Jokowi.

Sedangkan anak kedua, Kahiyang Ayu pun sudah menikah dengan Bobby Nasution pada 2017. Kemudian pada 2018 Kahiyang mencetuskan putri kesatunya, Sedah Mirah Nasution. Kebahagiaan family Jokowi meningkat ketika dua bocah kecil muncul dan masuk ke family besar Presiden Republik Indonesia ini.

Jan Ethes ketika ini telah berusia 3 tahun dan Sedah Mirah telah menginjak usia satu tahun. Momen perkembangan dua balita ini tidak hendak disia-siakan oleh Jokowi. Jokowi dan Iriana sering menyuruh Jan Ethes dan Sedah Mirah bermain, entah sekadar jalan-jalan atau pergi membeli sejumlah mainan.

BACA JUGA : Tanggapan Gading Terhadap Kedekatan Gisel Dan Wijin Saat Ini

Di beda sisi, dahulu sebelum Jan Ethes dan Sedah Mirah lahir, orang yang selalu disuruh Jokowi kemana-mana ialah putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Ada tidak sedikit momen kedekatan Jokowi dan Kaesang. Kaesang sering disuruh jalan-jalan, adu panco sampai nge-vlog bareng.

Bahkan Kaesang dirasakan sebagai anak favorit dan anak emas oleh Jokowi. Seakan tak terima ayahnya sekarang lebih memilih bareng Jan Ethes dan Sedah Mirah dibanding dengan dirinya, Kaesang kesudahannya mengutarakan curahan hatinya. Beberapa waktu kemudian Jokowi mengunggah suatu video yang menunjukkan curhatan dari Kaesang Pangarep.

“Kaesang ternyata sadar, sebagai bungsu ia pernah jadi anak emas. Tapi, kini tidak lagi. Lalu siapa?,” laksana yang dikutip Makviral.com dari akun Instagram @jokowi, Minggu (7/4).

Dalam video tersebut memperlihatkan bila dahulunya Kaesang ialah anak emas, namun semua tersebut berubah sesudah Jan Ethes dan Sedah Mirah lahir. “Dulu saya tersebut kaya anak emas, sebab anak bungsu biasa anak emas. Tapi tersebut semua berubah semenjak Jan Ethes dan Sedah Mirah lahir. Ya sudahlah, dinikmatin aja lah.” ujar Kaesang sembari tersenyum.

BACA JUGA : Kalahkan BTS, Inilah 5 Fakta Video Klip ‘Kill This Love’ Blackpink

Meskipun tidak lagi menjadi anak emas, Kaesang tetap bersyukur dan senang bakal kehadiran Jan Ethes dan Sedah Mirah. Keluarga ialah segalanya untuk Kaesang, kehadiran Jan Ethes dan sedah Mirah ialah kebahagiaan family besar Jokowi.

Melihat curhatan kocak Kaesang yang tak lagi menjadi anak emas, menciptakan warganet tertawa dan menyerahkan komentarnya. Banyak dari warganet yang lebih menyokong Jan Ethes dan Sedah Mirah.

“Jan Ethes dong pak :),” tulis akun @_ireneayup_.

“Susah laah inginkan saingan ama cucu,” kata akun @quita.adriana.

“Kaesang telah kalah daya tarik sm jan ethes,” komentar akun @acquillabrando.

“Jan Ethes & Sedah Mirah,” kata akun @anastasiatyas92.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *