Bintang Porno Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Kelelahan

Makviral,com – Seorang bintang film dewasa mempunyai nama Elena Berkova ditemukan tergeletak di lantai oleh teman-temannya. Ia ditemukan tidak berdaya di suatu flatnya di Rusia.

Wanita berusia 34 tahun tersebut langsung diculik ke lokasi tinggal sakit guna mendapatkan pengobatan. Sebuah sumber menuliskan dia kelelahan sebab jadwal kerja yang berat dan diet konstan yang dijalaninya.

Di samping sebagai bintang film dewasa, Elena pun bekerja sebagai model, presenter dan penyanyi. Namanya meroket ketika ia bersaing dalam acara reality show Love Island. Dia baru-baru ini pun memulai tur peragaan erotisnya yang berjudul The Berkova di semua Rusia.

Seorang sumber mengklaim Elena ditemukan oleh teman-temannya. Saat ditemukan, ia sedang terbaring separuh sadar di lantai apartemennya.

Baca Juga : Wahh Bayi Kembar Ini Lahir Diberi Nama Prabowo Sandi

“Itu sebab Elena keletihan dengan segala macam diet, berjuang memperbaiki bentuknya. Tubuhnya tidak berhasil dalam mengerjakan diet konstan,” kata salah seorang sumber, dilansir dari Daily Star, Sabtu, 23 Maret 2019.

Berdasarkan keterangan dari sumber itu, di lokasi tinggal sakit Elena diberi infus dan mendapat suntikan. Dia hampir tidak dapat berbicara. Seperti diketahui, Berkova memerankan film self-titled pada tahun 2008 berjudul Elena Berkova: The Queen of Sex. Ia pun familiar sebagai bintang film dewasa sebelum lantas pindah ke reality show di TV dan sejak tersebut mengumpulkan 1,4 juta pengekor di Instagram.

Baca Juga : Lisa “BLACKPINK” Dinobatkan Sebagai Wanita Paling Cantik Di Asia

Manajemen Elena menampik untuk mengonfirmasi untuk media Rusia dalil dia diasuh di lokasi tinggal sakit. Mereka menuliskan bahwa dia sedang menjalani perawatan dan peminat tidak butuh khawatir sebab dia baik-baik saja. (ren)

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *