Viral Akibat Bercanda Menarik Kursi Seorang Remaja SMA Hampir Berujung Maut

Makviral.com – Seorang Gadis Sekolah Menengah Atas (SMA) hampir mendapatkan malapeka berujung maut setelah mendapatkan perlakuan usil dari teman sekelasnya. Awalnya hanya berniat bercanda namun ujung-ujungnya hampir berujung maut karena kursi bangku sekolahnya ditarik teman sekelasnya ketika hendak duduk kembali.

Korban Yang Bangku Duduknya Ditarik Teman Sekelas

Kisah tersebut viral setelah orang tua dari korban yaitu ayahnya yang bernama Ibnu Yahya membagikan cerita memilukan ini di media sosial Facebook. Kejadian ini bermula ketika sang anak sedang membereskan buku sekolahnya dan ketika akan duduk kembali kursinya sengaja ditarik oleh teman sekelasnya dengan niat bercanda dengan posisi duduk sang anak akhirnya jatuh keras ke lantai dan mengalami kesakitan.

Setelah kesakitan korban akhirnya tidak sadarkan diri dan teman-teman sekelasnya panik dan melarikan anak tersebut ke UKS dan dilanjutkan ke puskesmas namun dikarenakan alat yang kurang lengkap sang anak akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena keterbatasan alat.

Baca Juga : Bos BukaLapak Pusing Setelah Tagar #UnistallBukaLapak Trending Pertama.

Baca Juga : Seorang Warga Tionghua Diprotes Karena Memasak Babi di Dalam Rumahnya.

Akhirnya korban tidak bisa duduk karena mengalami kesakitan hingga pusing dan muntah-muntah, Dokter akhirnya memberikan penjelasan bahwa tulang pinggang anak mengalami retak dan penggeseran tulang yang cukup serius sehingga memerlukan waktu untuk pemulihannya.

Bahkan menurut Ibnu anaknya harus mendapatkan obat pereda nyeri dikarenakan merasakan rasa sakit yang cukup membuatnya menderita, Ayahnya berharap tidak ada lagi kejadian-kejadian yang merugikan orang lain akibat niat awal yang hanya ingin bercanda atau sekedar iseng.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *