Batu Nisan Bani Seventeen Dikabarkan Hilang, Ternyata Ini Yang Terjadi

Makviral.com – Pada 22 Desember malam merupakan duka bagi Indonesia, dikarenakan bencana tsunami kembali menghantam Selat Sunda, akibat bencana ini banyak korban berjatuhan termasuk dunia musik tanah air. Salah satu grup band, Seventeen, menjadi korban pada saat itu. Termasuk grup komedian, Jigo yang saat itu tengah mengisi acara ditepi pantai Tanjung Lesuk.

Tiga dari empat anggota grup band Seventeen menjadi korban bencana alam tersebut. Yaitu Bani, Andi, dan Herman. Bahkan Ifan ‘Seventeen’ dan Ade ‘Jigo’ yang selamat dari bencana tersebut kehilangan istri mereka. Setelah semua korban ditemukan semua korban pun dimakamkan ditempat mereka masing-masing beberapa hari setelah bencana tersebut terjadi.

Teryata batu nisan memang sengaja diganti sesuai permintana Bani semasa hidup

Tiba-tiba sebuah berita mengejutkan pun diposting oleh Joddie Rose yang mengatakan bahwa batu nisan Bani telah hilang dicuri dan meminta kepada yang mencuri untuk mengembalikan nya. Joddie merupakan orang yang mewakili seluruh keluarga Bani, namun tak lama kemudian unggahan tersebut dihapus oleh Joddie.

BACA JUGA : Diblokir Istri Usai Dijahilin Sang Suami

Teryata hal tersebut hanya salah paham.  Melalui penjelasan resmi Cindri Wahyuni yang merupakan istri bani memberikan penjelasan tentang kabar hilang nya batu nisan Bani. Cindri memberikan penjelasan bahwa papan nisan tersebut memang sengaja dicabut oleh keluarga karena sesama hidupnya Bani pernah berpesan ingin menggunakan batu nisan sederhana sebagai penanda. Ia juga meminta makamnya tidak disemen atau diubah. Karena itulah kenapa papan nisan yang bertulisan Bani dicabut oleh pihak keluarga.

One Comment on “Batu Nisan Bani Seventeen Dikabarkan Hilang, Ternyata Ini Yang Terjadi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *