Barbie Kumalasari Sebut Kelamin Lucinta Luna Percis Dengan Miliknya

Makviral.com – Lucinta Luna yang mengklaim telah menikah dengan lelaki Filipina mempunyai nama Bigham menuai kontroversi. Apalagi masa kemudian Lucinta ialah pria.

Sudah tidak sedikit beredar bahwa Lucinta Luna memang ialah Muhammad Fattah dulunya. Dia mengerjakan operasi kelamin di Thailand.

Barbie Kumalasari yang ditanya lagi soal tersebut pun tidak berani tidak sedikit komentar soal itu. Ia melulu menegaskan sekarang kelamin Lucinta sama dengannya.

Nonton Sekarang Juga : Video Youtube Paling Viral

“Kalau pun contohnya orang bilang dia transgender atau apa ya tersebut sih hak orang ya namun yang aku lihat dia udah perempuan kok. Karena aku udah lihat semuanya. Haha,” bebernya.

“Jadi kelamin dia sama kayak kelamin aku gitu aja. Sekarang barangkali di Indonesia masih tabu ya, nggak boleh, nggak sah, bila di luar negeri kan saat orang udah beralih kelamin ya fine-fine aja sih. Ya dia udah perempuan yang sesungguhnya,” klaimnya.

Baca Juga : Anggun Berikan Komentar Terkait Isu Artis Dibayar Presiden Jokowi

Berdasarkan keterangan dari Barbie, seluruh orang punya masa lalu. Ia melulu berdoa supaya Lucinta Luna bahagia dengan pasangannya.

“Kalau orang bilang dia (Lucinta) kan cowok ya masing-masing orang punya masa kemudian masing-masing. Tapi kan orang pun berhak guna punya kehidupan yang menurut keterangan dari dia nyaman. Jadi menurut keterangan dari aku tersebut pilihan dia kok toh dia nggak merugikan orang,” tukas Barbie.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *