Berstatus Tahanan Bagaimana Richard Muljadi Bisa Melangsungkan Pernikahan

Makviral.com – Masi ingat dengan Richard Muljadi yang merupakan cucu konglomerat Kartini Muljadi yang di tangkap pada Rabu 22 Agustus 2018 sekitar 01.00 WIB. Dirinya diciduk saat tengah mengonsumsi kokain di dalam toilet di sebuah restoran di kawasan SCBD, Jakarta dan dinyatakan positif sebagai pengguna kokain melalui pemeriksaan urin.

Richard Muljadi

Richard Muljadi merupkaan perkara penyalahgunaan kokain, namun yang mengherankan beredar sebuah foto yang diposting di instastory akun instagram @aidatanihaha yang memperlihatkan Richard Muljadi diduga telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Shalvynne Chang.

Baca Juga : Beredar Pesan Habib Rizieq Tinggalkan Prabowo.

Baca Juga : Delon Thamrin Diceraikan Yeslin Karena Suka Judi?

Status Richard sendiri saat ini merupakan tahanan Kejaksaan Negeri jakarta Seletan, namun berada di Rumah Sakit ketergantungan Obat Cibubur guna rehabilitasi. Perkaranya sendiri masih berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan baru sampai agenda pleidoi atau pembelaan.

Pihak Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Supardi menyatakan pihaknya sedang mengklarifikasi kebenaran hal itu. Dirinya meminta kepada wartawan agar bersabar menunggu konfirmasi langsung karena pihaknya sedang melakukan pengecekan.

Lihat Videonya Disini : Richard Muljadi Menikah.

Sebelumnya Richard Muljadi memang meminta izin untuk melangsungkan rencana pernikahan dirinya sejak masih jadi tahanan polisi. Saat itu, Richard meminta izin untuk melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral. Namun kepolisian menolak permintaan tersebut.

 

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *