Ayu Ting Ting Dan Nagita Hadir Dalam Acara Yang Sama.. Wahh

Makviral.com – Istri Ruben Onsu, Sarwendah, melangsungkan upacara tujuh bulanan dengan adat Jambi pada Minggu, 24 Maret 2019 di Hotel Dharmawangsa Jakarta.

Acara itu dihadiri oleh sejumlah kawan Ruben dan Sarwendah. Di antara tamu yang datang, terlihat Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Iis Dahlia, Tya Ariestya, Ivan Gunawan, Lee Jong Hoon serta Anwar.

Berdasarkan monitoring MAKVIRAL, Ayu Ting Ting tampak meninggalkan acara pada pukul 1 siang. Tidak sendiri, Ayu yang muncul dengan gaun menerawang berwarna biru didampingi oleh Ivan Gunawan.

“Ini sih kayak raja dan ratu ya, spektakuler di dalam tersebut (acaranya). Enggak ngajak Bilqis kebetulan saya kerja pun hari ini. Iya nih janjian sama Igun,” tutur Ayu.

Baca Juga : Jokowi : Saya Mengambil Freeport, Donald Trump Tidak Berkata Apa-apa

Seolah tidak hendak berlama-lama diwawancara, Ayu kemudian masuk ke dalam mobil hitam yang menunggunya di lobi. Tidak berapa lama kemudian, Rafathar terbit hotel mengarah ke area parkir mobil dan disusul dengan Nagita Slavina.

Namun sayang, istri Raffi Ahmad tersebut tidak mau untuk diwawancarai awak media.

Baca Juga : Karyawan Ini Dibawa Ke Kantor Polisi Setelah Berfoto Dua Jari Di Acara Jokowi

“Semoga lancar-lancar persalinannya (Wendah). Amin amin, inginkan mau (nyusul punya anak kedua),” tuturnya sambil selesai cepat.

Nagita yang keluar bareng Tya Ariestya lebih memilih menantikan di mobil Mercedes-Benz Tya yang terparkir di lobi. Sekitar 10 menit kemudian, mobil Range Rover kepunyaan Raffi Ahmad yang baru dibeli guna Nagita mendarat di lobi guna menjemput.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *