Ariel Dan Luna Maya Kompak Hadir Di Ultah BCL, Netizen Doakan Balikan

Makviral.com – Meski telah bertahun-tahun lalu kisah cinta Luna Maya dan Ariel Noah kandas, namun kisah manis tentang dua-duanya saat masih pacaran dulu kelihatannya masih tersimpan di pikiran para penggemar. Hal tersebut diperlihatkan dengan banyaknya peminat yang mendoakan supaya keduanya balikan, sesudah Luna Maya putus dari Reino Barack.

Walau tak lagi menjadi sepasang kekasih, urusan itu tak menciptakan hubungan dua-duanya lantas memburuk. Sebaliknya, Luna Maya dan Ariel Noah malah masih bersangkutan baik. Hal tersebut diperlihatkan saat dua-duanya bertemu di momen ulang tahun Bunga Citra Lestari ke-36 pada Jumat (23/3) malam.

Sama-sama muncul di perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari, Luna Maya dan Ariel Noah tak melewatkan momen itu untuk berbincang. Momen akrab dua-duanya pun diabadikan makeup artist ternama, Bubah Alfian yang turut muncul melalui Instagram Stories-nya.

Baca Juga ; Karyawan Hotel Ditangkap Usai Berfoto Dua Jari Di Acara Jokowi

Seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @bubahalfian pada Sabtu (23/3), Luna Maya yang tampil dengan atas paduan warna putih tengah terlibat pembicaraan seru bareng Ariel. Tak melulu berdua, keduanya pun bergabung bersama sejumlah rekan selebriti lainnya laksana Bunga Citra Lestari, Gading Marten dan Bubah Alfian.

Baca Juga : Inilah Fakta Pembunuhan Wanita Berjilbab Di Dalam Mobil

Dalam video singkat yang diberikan Bubah tersebut, Ariel Noah dan Luna Maya terlihat tercebur dalam pembicaraan seru. Keduanya dan teman selebriti terlihat tertawa bareng di tengah obrolan. Tak melulu itu, Luna Maya juga turut menonton sang mantan kekasih mendendangkan lagu Happy Birthday guna BCL.

Melihat momen kebersamaan Luna Maya dan Ariel Noah yang telah lama tak terlihat berhasil mengundang ribuan reaksi dari semua pemakai media sosial. Banyak warganet yang menyatakan senang dengan momen kebersamaan tersebut, dan berharap supaya keduanya dapat kembali merajut tali asmara.

Baca Juga : Bintang Porno Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Kelelahan

“Semoga balikan lagi ka Luna dan Ariel semoga berjodoh,” ungkap akun @yatiati63.

“Ayo @ariel_inst Pepet trs @lunamaya jngn biarkan prgi lg. Lun please buka hati guna bang boril . Mulai lg Dr mula q yakin kalian psti bahagia smoga Aril gc maen” lg ma cwe,” tulis akun @cwexrese.

“Cieee ad mbk bulan sm kang bor semoga ad jalan yg terbaik bikin kalian kmbali LG dlm ikatan yg halal aminnnn @lunamaya @ariel_inst,” kata akun @fierdaanata.

“Udah seh luna sama Ariel aja. Cucok meong dan udah soulmate banget deh ah…se7,” imbuh akun @nanis_girl.

“Mudah2an balikan @ariel_inst n @lunamaya trs menikah, punya anak, jd family yg sakinah mawadah warohmah, Aamiin…” pungkas akun @moentiex22.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *