Ahok Sebut Vero Tidak Mau Masak Adiknya Fifi: Dulu Memuji Setinggi Langit

Makviral.com – Dalam video yang diposting oleh  OSOchanel Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sedikit membuka kisah masa lalunya bersama mantan istrinya Veronica Tan. Salah satunya soal urusan mengurus dapur. Ahok menyebut Vero tidak mau masak.

Pernyataan itu disampaikan Ahok kepada Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) ketika Ahok berkunjung ke rumah OSO pada Jumat (26/1) malam didampingi calon istrinya, Puput Nastiti Devi.

Veronica Tan Dan Adik Ahok Fifi Lety

Ahok kembali menyebutkan  mantan istrinya Veronica Tan tidak mau memasak ketika mengarungi rumah tangga bersama dirinya. Ahok juga sempat membandingkan Vero dengan Puput. Ahok tahu Puput bisa memasak ketika Puput menjadi ajudan Vero.

Ibu Ahok juga memberikan nasehat bahwa tidak mungkin dirinya (Ahok) tinggal bersamanya, dan meminta Ahok mencari pengantinya yang harus tahu memasak, bikin kue dan mengurusi Ahok.  Menurut Ahok dari dulu dia (Puput) suka bantu masak.

BACA JUGA  :  “Saya Sudah Tidak Respect Dengan Ahok,” Ungkap Adik Ahok, Fifi Lety.

BACA JUGA : Viral!! Habib Bahar Terancam 9 Tahun Penjara.

Pernyataan Ahok itu mengundang komentara para Netizen dan pendukung Ahok, terutama yang tidak setuju dengan penceraiannya dengan Vero. Mereka mempertanyakan sikap Ahok di kolom komentar akun Instagram adik Ahok, Fifi Lety Indra.

Tampak Fifi membalas komentar netizen

“@ayalisaregina disitu klimaks sy ga respect sm BTP, mau ada yg baru jgn blg yg lama ga bs masak setelah 25thn bersama LoL gilak, lelaki yg baik tidak membandingkan mantan Istri dgn yg baru divideoin lg. Unbelievable,” tulis akun @nolla.tuuk

Fifi pun membela Vero. Dia meyakinkan bahwa bekas kakak iparnya itu bisa memasak.

“nolla.tuuk my sis vero bisa masak,” balas Fifi.

Fifi dan Vero memang sangat dekat. Bahkan Fifi menyebut Vero ‘akan selalu menjadi kakak yang baik’.

“@fifiletytjahajapurnama Kak Fifi sedih banget kak.. Pak bilang Bu Vero ngga bisa masak, tp si puput bisa masak,” tulis @ayalisaregina.

“@ayalisaregina duku juga Puji sis vero selangit vero is alway good sister to me,” balas Fifi.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *