Ahok Kembali Ke Dunia Politik

Makviral.com –  Akhirnya  Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok turun ke wilayah Jakarta Barat untuk mengampanyekan stafnya, Ima Mahdiah, Ima merupakan caleg PDIP tingkat DPRD DKI Jakarta. kembali terjun ke dunia politik, bahkan isu mengenai Ahok yang juga akan bergabung bersama partai yang berlambang banteng merah tersebut.

Ahok mengkampanyekan caleg PDIP.

Ima merupakan salah satu Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta Barat Grogol Petamburan, Tamansari, Kebon Jeruk, Palmerah, Kembangan. PDI Perjuangan. Dalam kampanye tersebut Ahok menyapa warga, dia juga sempat mengunjungi seorang warga.

Baca Juga : Ahmad Dhani Divonis Hukuman Penjara 1.5 Tahun.

Saat itu Ahok menyambangi  Posko Pemenangan Ima di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Dia lantas menjenguk seorang warga yang disebut sakit stroke.

Menurut Ima seorang warga yang dijenguk oleh Ahok tangan nya terkena stroke. Ahok juga berbicara hubungannya dengan PDIP. Ahok memang diisukan akan bergabung dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

Baca Juga : Blak-Blakan Inilah Penghasilan Raffi Ahmad 1 Bulan.

Menurut Ahok dirinya memang sejak dahulu berhubungan dengan partai PDI Perjuangan, dan kebetulan dirinya mendukung Ima dan Ahok ingin Ima terpilih sebagai anggota DRPD DKI.

Ketika disinggung mengenai kemana arah Ahok akan berlabuh, Ahok enggan menjawab dan mengatakan saat ini dirinya ingin santai menikmati kebebasannya dahulu. Ahok bahkan telah merencakan agenda ke luar negeri.

Dalam pertemuan kampanye tersebut Ahok juga bertemu dengan politikus PDIP Charles Honoris dan juga di kampanyekan oleh Ahok.

Ahok mengajak warga Jakarta untuk memilih Caleg DRPD, nomor urut 02 yaitu Ima dari PDI Perjuangan dan Charles. Ahok juga berpesan apabila ingin pemerintahan yang baik maka wajib ikut serta memenangkan pemilu tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *