Ahmad Dhani Ungkapkan Bagaimana Rasanya Tidur Didalam Penjara

Makviral.com – Setelah Ahmad Dhani Prasetyo atau Ahmad Dhani dijatuhi vonis 1,5 tahun penjara terkait postingan Twitter yang berisi kalimat SARA yang dilakukannya. Ahmad Dhani ungkapkan bagaimana hari pertama tidur di dalam penjara.

Dirinya mengatakan kondisi sel Rutan Cipinang tempatnya ditahan. Ahmad Dhani mengatakan kamar tempatnya ditahan dipenuhi dengan tahanan lain hingga sang musisi tersebut tidur bagai ikan.

Artis Ahmad Dhani Prasetyo

Adalah Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso yang menceritakan bagaimana kondisi sel tempat Dhani ditahan. Dhani mencurahkan pengalaman pertamanya bermalam di penjara. Priyo mengatakan Dhani tidur bersama 300 tahanan lainnya. Dengan kondisi kamar yang penuh sesak itulah Dhani mengaku tidur bak ikan pindang.

Baca juga : Hakim Jatuhkan Ahmad Dhani Vonis 1,5 Tahun Terkait Postingan SARA.

Bahkan Priyo menyakan Dhani tidur bergelimpangan bersama 300 tahanan lain yang tatoan seperti ikan pindang berderet di kamp penampungan di areal lapas.

Sebelumnya Dhani memang telah ditahan di Rutan Dipinang sejak Senin (28/1) lalu. Dhani ditahan pasca divonis 1,5 tahun penjara karena terbukti melakukan ujaran kebencian. Dia terbukti melakukan ujaran kebencian terkait SARA lewat akun Twitter miliknya.

Baca Juga : Ahok Kembali Ke Dunia Politik.

Priyo menambahkan bahwa keadaan Dhani sangat sehat dan tidak ada masalah. Bahkan tahanan lain juga menyambutnya dengan baik.

 

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *