Dul Mendapatkan Kritik Ketika Menjenguk Ahmad Dhani

Makviral.com – Musikus muda Abdul Qodir Jaelani dikritik, karena penampilannya saat konser bersama grup band Dewa 19 kurang bagus. Kritik itu disampaikan ayahnya sendiri, Ahmad Dhani Prasetyo.

Dul bersama kakaknya, Ahmad Al Ghazali atau Al menjenguk Dhani di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medang, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu 2 Maret 2019.

“Tadi saya diprotes sama ayah, karena saya main bareng Dewa kurang bagus. Saya diajari, ‘Dul, kamu kalau main sama Dewa harus begini. Main drum, gitar dan piano harus meredam emosi. Alhamdulillah, saya belajar langsung sama keyboardist Dewa,” katanya usai menjenguk Dhani.

Dul tampil menggantikan Dhani, saat konser Reuni Dewa 19 di Malaysia pada awal Februari 2019. Kala itu, anak bungsu hasil pernikahan Dhani dengan Maia Estianty itu menangis, khususnya saat lagu Hadapi dengan Senyuman dilantunkan.

Dalam video yang tersebar dan viral tesebut, dia terlihat tak mampu mengendalikan emosi kesedihan, atas apa yang menimpa ayahnya. Al juga terlihat sedih. “Insya Allah, selama ayah saya berada di dalam, saya menjadi keyboardist Dewa 19,” tutur Dul.

Baca Juga : Melanie Ricardo Membuat Status Menyindir Syahrini dan Reino Barack

Informasi beredar, personel Dewa 19, Dewa-Dewi All Star, Dul, Al, Mulan Jameela, dan Virza akan menggelar konser Tribute to Ahmad Dhani di Grand City Surabaya, pada 10 Maret 2019 mendatang. Dul mengaku, lagu khusus akan dipersembahkan untuk ayahnya. “Nanti, pulang ke Jakarta langsung latihan,” ungkapnya.

Baca Juga : Prabowo Makin Mendekati Popularitas Jokowi

Tidak hanya kepada Dul, Dhani juga berpesan kepada Al terkait karir musik yang kini dijalani. “Tadi, ayah berpesan agar tetap semangat dalam menjalani karir di musik, dan tetap istiqomah,” kata Al.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *