Vlog Ahok Tidak Ada Nomor 2 Langsung Loncat Ke Nomor 3

Makviral.com  – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok membuat sejumlah orang bertanya mengapa urutan vlog yang ditampilkan lompat dari vlog 1 langsung ke nomor 2. Netizen pun bertanya mengapa tidak ada vlog kedua?

Channel Youtube Milik Ahok

Terlihat melalui akun Youtube Ahok, ‘Panggil Saya BTP’, saat ini sudah ada dua vlog. Ahok memang saat ini menjadi YouTuber sejak bebas dari Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga : Buni Yani Enggan Jokowi Menang, Ini Alasannya.

Dalam waktu 10 hari saja akun tersebut telah berhasil meraih hingga kurang lebih 850ribu susbcriber! dan 4juta tayangan hanya dalam 3hari, vlog pertama ahok menceritakan bagaimana dirinya ditahan sampai menghirup udara bebas sekitar 20 bulan.

Dan vlog kedua ini menceritakan kunjungan mantan Gubernur DKI itu berkunjung ke istri Jendral Hoegeng, Merry Hoegeng. Vlog tersebut tayang pada Rabu (30/1) meski Ahok mengunjungi istri eks Kapolri itu pada Minggu (27/1).

Baca Juga : Memanas China di Ambang Perang Dengan Amerika Serikat.

Yang menarik perhatian adalah vlog kedua Ahok menyertakan keterangan ke 3 bukan ke 3, judul vlog tersebut adalah BTPVLOG #3-Silaturahmi dengan keluarga Hoegeng. Nomor yang tidak urut itu menimbulkan banyak pertanyaan.

Sementara itu Caleg DRPD DKI Jakarta dari PDIP Ima Mahdiah yang merupakan salah satu anggota tim BTP tidak mau mengungkap alasan penomoran vlog tidak sesuai urutan, menurut Ima biarkan hal tersebut menjadi pertanyaan.

Meski begitu Ima sempat menepis soal tim BTP yang tidak memilih nomor 2 untuk Pilpres 2019 mendatang. diketahui pasangan nomor urut 02 adalah Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, sementara urutan 01 adalah petahana Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Post Author: admin

1 thought on “Vlog Ahok Tidak Ada Nomor 2 Langsung Loncat Ke Nomor 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *