Virall !! Ditanya Persiapan Menjelang Debat Pilpres, Inilah Jawaban Jokowi

Makviral.com – Menjelang Debat Pilpres 2019  esok hari (17/1/2019) yang akan menjadi debat perdana kedua capres dan cawapres. Sebelumnya Presiden Jokowi melakukan pertemuan dengan para ketua umum partai pengusung dan pendukungnya pada Pilpres 2019  di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta pada hari  Selasa (15/1/2019). Jokowi mengatakan mengenai pertemuan tersebut ia hanya membicarakan hal-hal yang telah dilakukan di masa kampanye.

Presiden Indonesia Jokowi saat memberikan keterangan

Menurut Jokowi dalam pertemuan tersebut hanya membahas apa saja yang hal yang akan di lakukan di sisa masa kampanye. “Pertemuan rutin dalam rangka membahas pekerjaan-pekerjaan yang telah kami lakukan dengan semua ketua-ketua partai Koalisi Indonesia Kerja dan ke depan apa yang kita lakukan. Bicara yang santai-santai. Bicaranya tidak banyak, yang banyak itu makananya” kata Jokowi.

BACA JUGA : Menjelang Ahok Bebas, Apa Reaksi Pendukung Ahok?

Ketika beliau ditanya apakah pertemuan tersebut untuk membahas persiapan debat Pilpres yang akan berlangsung Kamis (17/1/2019) besok, Jokowi membantah. Saat ditanya apa saja persiapan yang dilakukan jokowi dan apakah sudah debat dengan simulasi dan latihan, dirinya kembali membantah. “Enggak, enggak ada simulasi ataupun latihan. Debat aja kok pakai latihan,” lanjut dia.

2 Comments on “Virall !! Ditanya Persiapan Menjelang Debat Pilpres, Inilah Jawaban Jokowi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *