Viral !! Teryata Artis Vanessa Angel Sudah 15 Kali Melayani Klien

Makviral.com – Kepolisian Polda Jatim mengalami mengungkap fakta mengejutkan mengenai ‘prostitusi online artis bertarif mahal’ yang melibatkan sejumlah artis tanah air. Vanessa Angel disebut sudah pernah melayani klien sebanyak 15 kali.”Nanti didalami karena VA sudah pernah melakukan transaksi sebanyak 15 kali, pendalaman ada 9 yang langsung dari 15 (transaksi prostitusi) itu. Di Singapura dua kali, Jakarta enam kali Surabaya 1 kali,” ujar Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim.

Artis Vanessa Angel Melayani Klien 15 Kali

Kepolisian juga mengungkap dalam melakukan 15 kali transaksi prostitusi artis. Vanessa Angel dibantu oleh 6 mucikari. “Dari sembilan keterlibatan aksi prostitusi ini, VA dibantu perantara melalui enam mucikari,” kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

BACA JUGA : Deretan 6 Nama Artis Yang Menjual Diri Setelah Kasus Vanessa Angel

Sebelumnya Vanessa Angel diciduk tengah berhubungan badan dengan seorang pengusaha yang memesan dirinya disebuah kamar hotel mewah di Surabaya. Terungkap untuk memakai jasa VA pengusaha tersebut merogoh kocek seharga 80 juta untuk satu ronde dengan artis tersebut.

 

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *